Psycho 26

92 7 0
                                    

Awas typo merajalela😂

Sekolah gue kemaren wifinya kesamber petir, makanya hari ini disuruh masang penangkal petir sebanyak - banyaknya. Tau kan penangkal petir itu apa? Itu loh besi runcing panjang yang biasa ada di atap gedung - gedung tinggi. Diatas genting rumah pun kadang ada.

Tau kan? Ngerti kan bentuknya gimana? Etdahh kalo belom ngerti cari di mbah google aja pasti embah tau kok:v

"Eva! jangan main hape terus!" Tegur Pak Roki.

"Ihh bapak ganggu aja, lagi vc ini pak penting" jawab Eva.

"Vece Vece, tuh bantu temanmu sana!" Suruh pak Roki.

"Ya ampyun pak, bapak jangan disini" Eva malah mengusir gurunya itu.

"Loh kok bapak malah diusirr?" Tanya Pak Roki.

"Aishh kepala bapak menghalangi sinyal wifi pak!" Jawab Eva kejam.

"Dasar anak sialan! Kepala mulus kayak gini dibilang maling sinyal wifi" jawab Pak Roki sambil mengelus kepalanya yang botak.

"Ihh bapak cerewet!"

"Itu sana pasang penangkal petirnya sekarang juga!!!!!" Pak Roki ngegas membuat Eva terkejut dan berlari menghampiri teman - temannya yang tengah sibuk memasang penangkal petir di bengkel jurusannya.

Ya kelas gue kedapetan tugas buat masang penangkal petir di sekolah, tapi sebelum itu kita masih ngebersihin penangkal petirnya di bawah. Sekitar ada lima puluh lebih penangkal petir dijejer di depan bengkel kelas gue.

Banyak banget, iye soalnya itu juga pesanan dari sekolah - sekolah lain. Semacam custome😂

"Ebusett banyak banget, kelas kita kan orangnya udah pada mati" kata Andi.

"Tau dah, hampir punah nih kelas harusnya dilindungi malah dikasih tugas berat kek gini" jawab Eva.

"Tau dah harusnya tugas ini buat anak designer, kan kelas mereka banyak" timpal Mega.

"Pala lu! Ntar yang ada nih penangkal petir dijadiin hanger sama anak designer" balas Puspita gak selow.

"Eh Sep lu naik ke atas sono sama Fadli buat masang kabel dari atas" suruh Andi sang mandor.

"Iye gue naik" jawab Septi diikuti anggukan oleh Fadli.

Sementara yang lain tengah sibuk mengatur jalur penangkal petir dari bawah. Septi dan Fadli yang sudah berada diatas itu pun mulai merasa jenuh.

"Sep lu mau gak?"

"Apaan?"

"Coklat" Fadli nawarin coklat beuhhh. Jahat banget lu, sama Septi aja ditawarin giliran gue yang ngetik gak pernah lo kasih😑boro-boro dikasih, nawarin juga kagak!
Ah ketjewah aing..

"Makasih" jawab Septi cuek

"Sep lu tau nggak?"

"Enggak"

"Gue suka sama lo!"

Anjrott napa story nya dari kemaren tembak - tembakan mulu dah.

Udah thor lanjut aje penasaran nih:v

"Lu suka sama gue?" Jawab Septi santai.

"Iya haruskah gue ulangi sekali lagi?"

"Hmmm gausah itu sudah cukup jelas kok"

"Terus?"

"Terus apa?"

"Lu mau gak jadi pacar gue?"

The Psychopath Class[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang