Awas typo merajalela😂
Hari ini kelas gue dilanda kekosongan jam atau nama pendeknya 'jamkos'
Dan kebetulan kelas gue jadwalnya di bengkel satu hari penuh. Jadi kita nggak pindah ruangan seperti hari biasanya.
Terlintaskan.. di pikiran kalian gimana pas jamkos? Gausah gue jawab lah ya kalian dah ngerti udah gede jugak:v
Kalem kita gak sadis kok kalo jamkos. Ya palingan main bunuh - bunuhan, tikam - tikaman hahahah becanda.
"Berisik banget dah" tegur Puspita yang menutup telinganya karena penyakit Sulfitri kambuh.
bultaoreune!
Fire fire....fireeeee firee uwe ooSulfitri auto joget sambil dengerin lagu idolnya lewat headsheet kesayangannya.
isanghan kkoma
sumshwideut noraehaetne
eodideun joa
eumagi hago shipeotne
ojik norae
shimjangeul ttwige hadeon thing
hanappunideon
gireul georeotjimanSulfiti masih auto joget dan nyanyi dengan memegang sapu menirukan part jungkook di MV Airplane pt.2, percayalah kalian pasti sedang membayangkan seorang kpopers yang sedang kambuh.
Gerakan Sulfitri tiba - tiba mellow setelah lagunya berganti menjadi..
Sayonara no
Mae ni let go
De mo kokoro no meiro
No naka de mayou
Sutereo kara Mono e
Wakaremichi wa sōEkspresi Sulfitri berubah mellow, sendu, sedih emang dasar labil dah tu anak.
"Sulaiman!"
"Sulaiwoman!"
Teriak teman yang lain merasa berisik karena Sulfitri.
Sulfitri hanya mendengus kesal dan mengalah untuk bernyayi tanpa suara. Semacam lipsing(?) Oh Tuhan katakan jika aku tidak pernah mempunyai teman gila sepertinya.
"Eh Sul ada tas ungu Sul!" Teriak Nisa.
"Mana?!" Tanya Sul semangat.
"Tapi bo'ong" Nisa tertawa melihat ekspresi Sul yang kesal.
"Anjinkk ya, gue bunuh bau tau rasa lo!" Sul ngegas.
"Aihh takutt" pura - pura Nisa.
Nisa dan Sul memang tinggal berdekatan, mereka selalu berangkat sekolah bersama naik motor. Boncengan? Kagak! Mereka naik motor mereka masing - masing.
Dasar! umur belum cukup buat dapet SIM aja blagu, malah membuat jalan sesak dengan kendaraannya. Cih! Kid jaman nouw.
Jika menyakiti aku bisa membuatmu bahagia, maka lakukanlah itu tanpamu ku yakin bisaaa🎶
*bel pulang sekolah gueMellow amat belnya pak kepsek😢
Seperti biasa Nisa dan Sul segera bergegas merapikan buku dan mereka pergi ke parkiran motor untuk pulang.
"Hei Sul nanti ke Indojuni dulu yak"
"Mau beli apa lu ke Indojuni?"
"Beli es kelapa muda"
"Emang ada ya, gue mau dong"
"Ya Tuhan jemput aku sekarangggg" Nisa frustasi dengan Sulaiman. Eh Sulfitri:v
Ampun Sul..ampun author gak sengaja typo.:D
Setelah sampai di depan Indojuni, Sul terdiam sejenak.
"Napa lu? Kok gak masuk?"
Sul hanya diem..
Masih diem..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Psychopath Class[COMPLETED]
FantasyMereka satu kelas namun saling membunuh! Berjiwa kanibal itu hal yang biasa bagi mereka, mereka mampu berkamuflase dengan gelar kelas 'unggulan' di mata para guru. Siapa yang mampu bertahan hidup ialah yang menang dan mendapat gelar dari sang raja p...