Psycho 9

165 13 0
                                    

Kenapa hari ini cerah?
Ya karena gak mendung.

Septi POV

Gue nggak tau tulisan diatas artinya apa, karena gue ikut - ikutan authors wattpad lainnya haha😂biar ngehitzzz gitohhh lohh guyss...

Okeh lanjut jangan banyak cincang eh bencong, ah cincong lah yauuu.

"Eh cepet lu cerita elahhh, gak bakat jadi author lu" kata gue (Author yang sebenernya).

"Sabar dong, lagian part lu kan banyak Nes!"

Hemmm...play!

Gue Septi, gue emang punya wajah cantik yang cetarr membahana badai halilintar surgawi alam syahdu.

Gue suka sama temen sekelas gue, namanya Rizal. Eumm..anaknya sih agak gimana gitu. Ya pokoknya gitu deh.

Hari ini gue udah janjian sama dia buat ketemu di cafe deket sekolah, tapi udah satu jam gue nunggu dia di cafe sampe tisu aja bosen liat muka gue.

Gue kesel banget sumpah, akhirnya gue mutusin buat pulang karena gue udah capek.

"Anjay!!"

Gue kaget karena di seberang jalan sana gue liat Rizal lagi jalan sama cewek. Dan ceweknya itu adalah Vinni! Teman sekelas gue!

Oh shitt!

Emang sih gue sama Rizal gak ada hubungan apa - apa, tapi ya gimana sih kalo liat cowo yang kita suka jalan sama cewek lain padahal dia punya janji sama kita.

"Itu sungguh menyakitkan Sep" kata Author Nesti.

Wtf Rizal!

Di chatt WA

Sep..

Maaf ya tadi aku nganterin Vinni ke toko buku makanya aku gak bisa ketemu kamu di cafe.

Sep..

Septi kamu gak marah kan?

Ya gpp kok, besok bisa kerumah? Gue lagi sakit.

Oke bisa kok tunggu ya

'Read'

Dan gue emang lagi gak enak badan, jadi gak berangkat sekolah deh.

Hahaha niatnya gitu karena hari ini ada ulangan fisika jadi males aja belajar dan mikir.

Tetew! Tetew! tew tetettetetw tetew

*bel rumah gue
Harusnya bunyinya cuma 'Tetew' gatau tuh si Rizal mencetnya gimana bisa bunyi gitu.

Gue langsung ke arah pintu dan benar dugaan gue. Rizal datang membawa seplastik makanan yang ia beli di indojuni.

"Lo sakit apa Sep?" Hah Sep? Asep? Eh nama gue kan Septi. Okeh gue maafin it's okay.

Gue cuma natap matanya beberapa menit dan langsung menarik tangannya menuju ruang tengah, tepatnya ruang keluarga.

"Kenapa malah lu bawa ke ruang tengah? Gak ke kamar?" Tanya author Nesti.

"Lu ngapain ikut - ikutan udah sono ah ini kan part gue"

Si author Nesti ikutan mulu dah.

Lanjut guys..

The Psychopath Class[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang