Okeh hari ini teman sekelas gue ada yang ultah, namanya Lusi dia anaknya baek sih cuma ya gitu diseriusin malah dianggep becanda. Lah nah loh..
Rencananya satu kelas mau bikin kejutan buat dia, mulai dari bully -bullyan di pagi hari.
Jadi kita itu sok ngediemin Lusi dari pagi buat bikin moodnya anchor.
Maap typo ancur maksudnya, anchor mah posisi pemain putsal.
Kebetulan hari ini dia ultah yang ke 17 alias swetseventin kata kids jaman now. Makanya harus dirayain dengan meriah. Kurang solid apa coba kelas gue?
Andi memintai iuran buat beli kue sama lilin, kalo urusan hadiah itu individual.
"Iurannya berapa nih?" Tanya Hani sang bendaharam eh bendahara maksudnya.
"Seikhlasnya aja" jawab Andi.
Semua pada ngeluarin duit dari dalam sakunya.
"Buset dahh nih kelas pelit apa miskin! Dari 36 siswa cuma 8K?"tegur Hani sang macan kesayangan kelas.
"Rizal lu ngasih duit gak?" Tanya Silpa sang anak macan.
"Udahh kok 4K buat delapan belas anak" jawabnya tanpa dosa.
"Ampyunnn dah nih kelas ancur!" Keluh Hani.
"Udah sih katanya seikhlasnya, daripada gue ngasih banyak tapi gak ikhlas?" Timpal Rizal yang dengan santainya menepuk bahu Andi.
Kalo ini sih realita guys jangan ditanyaa mah, kalo masalah iuran beuhhh receh semua.
"Nih gue punya 50K ambil aja" Gue ngambil duit dari saku gue." Gue orangnya mah gak sombong ya. Sama temen sendiri gak perhitungan. Baek kan gue?
"Serius Nes?" Tanya Sulfitri
"Iyalah gue kan baik, tapi tolong diumumin ke satu sekolah yek"
"Bangsatt!" Satu kelas bilang kek gitu kompak banget ke gue.
"Holang kayah mah bebass"
Laknat emang tuh kelas, udah dibantu juga malah pada ngegas. Gak dibantu ngenes liat kelas susah karna masalah financial.
Akhirnya Hani sama Silpa ijin keluar sekolah buat beli roti ama lilin, pas banget karna jamkos kita bikin rencana buat ngerjain Lusi.
"Lus bisa anterin gue ke toilet gak?" Putri merengek.
"Ah lu mah nyusahin put" balas Lusi mager.
Mereka berdua pun pergi ke toilet dan yang di dalam kelas langsung menjalankan rencana mulai dari memasang ember yang berisi air selokan, menyiapkan telur busuk buat dijadiin peluru pistol pistolan sampai mengasah pisau roti.
Aneh emang pisau buat motong roti aja harus diasah, kuker lah orang tinggal comot ae susah.
"Put cepetan dungs pegel nih kaki oey" teriak Lusi dari luar.
"Iya bentar susah nih keluarnya" balas Putri dari dalam.
Hani dan Silpa sudah datang sambil membawa roti dan minuman, selesai menata roti mereka bersembunyi di pojok kelas yang semua cendelanya tertutup oleh tirai gelap.
Ceklung..
Bunyi notif pesan di hape Herni dari Putri
P:
Gue sama Lusi udah otw nihh, udah siap kan semuanya?H:
OkHening menyelimuti...
"Put ini yang lain pada kemana?" Tanya Lusi yang bingung karena ruangan kelasnya gelap juga sepi.
Anjirr banget emang tuh lusi lambat banget jalannya gue udah digigit nih sama vampir, maksud gue nyamuk.
Okeh jadi gue bersembunyi di deket tong sampah belakang kelas buat narik tali ember diatas pintu. Dunia emang gak adil guys.
Byurr!
Akhirnya yaAllah tugas gue selesai, nah gitu napa dari tadi pegel nih kaki udah pipi gue bentol - bentol gegara nyamuk. Nih bibir gue juga.
Semua tertawa dan menghampiri Lusi dengan membawa roti dan lilin tak lupa sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun by...lupa gue penciptanya.
"Eh bibir lu kenapa Nes?" Tanya Diki
"Dicipok nyamuk!" Kesal Gue
"Ahhh brengsek kalian!" Lusi berlari ke kamar mandi dan membersihkan dirinya dari air selokan dan telur busuk dari kita.
Setengah jam.....
Dua setengah jam....
Hayoloh berapa itu, satu jam lah bego!Dua jamm.....
Okeh akhirnya dia dateng pake baju yang udah bersih, menghampiri kita di kelas yang lagi santai santai manjah.
"Lama amat lu Lus" kata Agung yang bosan menunggu Lusi sedari tadi.
Emang dia doang...gue juga kali.
"Yahhh guys lilinnya melting" panik Mega.
"Yailah yaudah sih beliin ke kantin lilin biasa, gitu aja ribet" pinta Gue yang pusing liat Mega mondar mandir.
Setelah niup lilin, Lusi bertanya pada bapaknya..gak dengg becanda.
"Kalian gak bawa hadiah buat gue?"
"Tenang udah gue siapin di atas" jawab Makmur.
Akhirnya satu kelas pergi ke atas untuk memberikan kejutan untuk Lusi
Setibanya disana, Makmur mendudukkan Lusi di sebuah kursi. Di hadapan Lusi ada beberapa Kotak mulai dari yang kecil sampai yang besar terbungkus cantik.
"Kita udah nyiapin ini semua buat lu" jelas Andi.
"Makasih ya kalian baik banget sama gue" Lusi hampir menitikkan air mata karena terharu.
"Bilang makasihnya nanti aja" jawab Agung.
Gue ngambil tali yang ada dibelakang ruangan lab lalu mengikat Lusi dengan erat.
Tak lupa Eva membungkam mulut Lusy dengan lakban hingga Lusi tidak bisa berbicara.
Srettttt...
Jleb!
Oh tidak! Lusy teman kesayangan kita menutup matanya.
Next guyss..masih lanjut
Vomentt jangan lupa, kita ada di dekat kalian.Hehehe santai dong jangan tegang gitu, kayak habis ketemu mantan aja. Kek gue dong..jombloo
Udah ah ntar disangka promosi diri:v
KAMU SEDANG MEMBACA
The Psychopath Class[COMPLETED]
FantasiaMereka satu kelas namun saling membunuh! Berjiwa kanibal itu hal yang biasa bagi mereka, mereka mampu berkamuflase dengan gelar kelas 'unggulan' di mata para guru. Siapa yang mampu bertahan hidup ialah yang menang dan mendapat gelar dari sang raja p...