Psycho 2

371 25 3
                                    

Yo wattsup guys, hari ini kebetulan gue bangun kesiangan. Gak kebetulan sih emang sering, selalu malah hehe.

Udah telat, gak sarapan, ban sepeda bocor ah sial banget idup gue. Dulu papa sama mama nyidam apa sih sampe anaknya terlahir sial kek gini.

"Oeyy Nesti!" Sapa anak yang di seberang jalan sana.

"Eh tai loh gue kira siapa tadi" gue nengok karena kaget.

"Lu belom berangkat?" Tanya Siri sok polos.

"Eh njing, lu gak liat apa gue lagi sibuk gini?" Jawab gue kesel.

"Emang lu sibuk apaan?" Tanya dia skali lagi, sumpah dah nih anak minta gue bunuh pa gimana yak.

"Ban gue bocor TAI! gue dah telat ini gak usah banyak nanya napa, mending lu bantu gue"

"Yaudah bareng gue aja, naik kendaraan gue" tawar dia yang sok baik padahal modus doang itu mah.

Gue ngangguk, sepeda gue lempar ke semak - semak dan gue tinggalin begitu aja. Ah bomat dahh holang kaya mah bebass haha.

Padahal nanti pulang sekolah mau gue pungut lagi, sayang oey sepedah mahal itu hadiah dari pak Jokowi.

"Eh tai kucing emang kita mau berangkat pake apa?" Tanya guee yang heran.

Swiiiwitt..

etdah nih bocah manggil cewek ato manggil elang eta terangkanlah?

Gilakkk! Gak ini mata gue salah liat atao emang gue yang bener liatnya.

Yakali si Siri naik helicopter ke sekolah?

"Naik yuk..etdah nih bocah malah mlongo cepet oey durasi begok!" Siri menepuk pundak gue.

"Serius nih Sir loe pake helicopter ke sekolah?" Gue masih syok.

"Udah ah jangan basa basi" Siri narik tangan gue dan langsung naik ke helicopternya menuju sekolah.

WAGELASEH! Ini beneran gue naik heli? Emakk bapak...anakmu naik heli, elahh lebay banget lu Nes.

Akhirnya gue dan Siri masuk ke kelas buat ganti baju praktik karena hari ini ada praktik mapel kelistrikan sama pak Nuy.

Sebelum praktik biasanya kita lari keliling sekolah dua kali, katanya sih biar sehat. Katanya....

Untung cuma keliling sekolah, coba aja kalo keliling provinsi lah pulang tinggal nama kita.

Sebelum praktik dimulai kita dibagi menjadi beberapa kelompok, dan masing - masing kelompok diberi jobsheet yang berbeda juga.

Ribet emang pak Nuy.

"Kalian rangkai sesuai rangkaian lalu coba sambung ke arus"

"Iye pak"

Emang kebiasaan tuh guru ya, habis nyuruh main tinggal pergi aja.

Pernah dulu waktu praktik ditinggal ke kantin sekolah buat godain guru BK yang katanya masih prawan,  waktu nyoba rangkaian ehh PLCnya meledak.

Tau gak PLC? itu sih yang ada di box panel kotak pake seng yang diluarnya ada lampu merah kuning hijau. Ngerti kagak? Ah yaudalah lupain.

Gak ada kerugian sihh cuma tukang kebun sama beberapa anak Gambar bangunan aja yang tewas.

Yahhh yang bayar SPP berkurang dong..😂

Okeh lanjut.

Rangkaian kelompok gue (Puspita, Mega, Nisa, Sul, Eva dan gue pastinya) udah selesai dan siap untuk dialiri arus AC.

"Pus lu yang nyoba, hari ini giliran lo kesetrum" kata Gue.

"Ah tai lo Nes!" Balas Puspita kesal.

" Sulaiman! panggil pak Nuy aja sono, gue takut ah" teriak Eva yang cerewet dan penakut.

Dasar lemahh, gue sih gak takut cuma kurang berani aja. Kurang loh yaaa kurang.

"Sulfitri bukan Sulaiman!" Kata Sul yang hampir menancapkan obeng ke mata Eva.

"Oi oi pak Nuy" panggil Mega

Eh busett dia manggil guru kek manggil babu.

Akhirnya pak Nuy datang dan memeriksa rangkaian kelompok gue.

Dirasa udah bener Pak Nuy menyuruh gue buat nyolokin kabelnya ke stopkontak.

"Lu sono"

"Lu ah gue takut"

"Nih lo aja"

"Tu kan lo aja deh"

"Gue takut sumpah"

"Lo aja ya"

"Nih lo aja"

"Dia aja deh"

The thirty minutes later...

"Udah Pak" jawab Gue kesel debat masalah siapa yang nyolokin:v

Dan Yes! Rangkaian kelompok gue benar dan sukses. Maklum lah kelompok gue kelompok orang - orang yang udah pro di bidangnya.

Gak mau bilang ah takut sombong hihihi.

"Oke bagus! Cabut" suruh pak Nuy tapi tak kita dengarkan karna lagi asik merayakan kemenangan dan kesuksesan tim, gak ada tim sukses loh ya. Berasa kampanye aja.

"Aaaaaaaaarghh!!" Teriak pak Nuy.

"Woyy pak Nuy kesetrum guys tolongin dong!" Kata Gue yang panik nyari sumber arusnya buat gue matiin.

Ceklek

Hening..

Bumm!

"Hahaha ups maap Pak gue salah matiin saklar, gue malah naikin arusnya" tawa gue kecil melihat anggota tubuh pak Nuy berceceran dimana mana.

Hehe gapapa pak udah gue tolongin biar cepat mati, kasian pasti sakit tuh kalo kesetrum.

"Aishh bisa makan enak malam ini nih kita" Kata Puspita yang memunguti isi perut pak Nuy kedalam kantung plastik.

Vomen yaa guys, Ati2 buat kalian apalagi anak teknik☺

The Psychopath Class[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang