Terlihat seorang gadis kecil yang tengah berbaring diatas tempat tidur. Entah sudah berapa lama sejak dia terbaring dan menutup mata indahnya. Seakan enggan untuk bangun dan membuka matanya lagi.
Tiba-tiba jari mungil gadis kecil itu bergerak dan perlahan-lahan membuka kelopak matanya. Gadis kecil itu akhirnya bangun dari tidur panjangnya.
Namun ada yg berbeda darinya, sorot matanya sekarang sangat tajam dan dingin berbeda dari gadis kecil yang lemah dan penakut dulu. Karena mulai sekarang jiwanya sudah berbeda.
'Hahahaha akhirnya setelah sekian lama aku bisa sepenuhnya menguasai tubuh ini. Tenang saja gadis kecil karena aku menempati tubuhmu akan ku penuhi harapan terakhirmu dan akan kubuat mereka menyesal karena telah menyia-nyiakanmu.'
Dengan pasti aku mulai bangun dari tempat tidur ini dan aku baru sadar jika tempat tidur yang kutempati ternyata adalah giok es berumur ribuan tahun dan kamar ini bukan kamar gadis kecil yang biasa ditempatinya, Long LanHua.
Karena kamar ini lebih layak atau bisa dibilang lebih bagus ketimbang kamar yang dulu. Melihat ini LanHua hanya tersenyum dingin.
'mulai menyesal heh terlambat, putri kalian sudah mati.'
Akhirnya Lanhua mengganti pakaiannya dengan baju polos berwarna hitam. Setelah selesai Lanhua melangkahkan kakinya keluar dari ruangan, disana Lanhua langsung disapa oleh pemandangan taman bunga dan langit malam yang indah. Lanhua berjalan menuju sebuah ayunan ditengah taman. Mendudukan dirinya diatas ayunan itu.
'Hihihi sudah saatnya bukan untuk membuat mereka menyesal, sebaiknya dimulai dari siapa ya.'
Tepat setelah itu terdengar suara beberapa langkah kaki yang berjalan menuju kediamanan LanHua.
"Wah wah sepertinya takdir sedang berpihak padaku", kata LanHua sambil tersenyum jahat.
***
Disebuah tempat lain terlihat sepasang suami istri yang tengah duduk di Gazebo. Mereka hanya duduk diam dan termenung. Entah ada dimana pikiran mereka saat ini yang jelas mereka sama-sama tenggelam dalam pikiran masing-masing. Sampai akhirnya suara seorang pelayan memecahkan keheningan."Mohon maaf tuan nyonya telah mengganggu namun ada hal penting yang ingin hamba katakan."
"Katakan" jawab lelaki itu dengan dingin.
"Nona muda telah bangun" sambil menundukkan kepala.
Brakkk...
KAMU SEDANG MEMBACA
RE-BORN of The Hell's Queen(END)
FantasyDia adalah Ratu sebuah alam yang kejam dan licik, semua orang memuja kecantikan dan kekuatannya namun karena pengkhianatan dari orang terpecaya dia harus mati dan akhirnya bereinkarnasi kedalam tubuh seorang gadis kecil namun sebagai ganti jiwanya...