"Terkejut melihat kami heh"ucap Lan Hua sambil mengejek. Mata merahnya membuktikan jika dirinya adalah Klan Furong.
Furong JiaLin yang berdiri disamping Lan Hua hanya berdiri diam, namun senyum merendahkan terpatri di wajah tampannya.
"Bagaimana mungkin?!"teriak Qin Feng Shu tertahan. Qin Fu Ming langsung pucat melihat wajah Furong JiaLin.
Beberapa orang yang tidak mengerti alasan mengapa respon Tuan Pemilik begitu terkejut hanya bisa saling tatap, namun bagi-bagi orang-orang yang tahu peristiwa saat itu mengerti.
"Siapa mereka, mengapa respon Tuan Pemilik begitu terkejut?"bisik salah satu Tamu undangan.
"Keturunan Klan Furong"
Entah siapa yang berbicara namun setiap orang di tempat itu dapat mendengarkannya. Semua mata tiba-tiba terbelalak, mereka benar-benar terkejut. Mereka akhirnya ingat jika Klan Furong memiliki ciri khusus yakni mata merah ruby dan Pemuda serta gadis yang mereka tahu identitasnya sebagai Tuan Lembah Obat dan Racun serta Dewi Racun ternyata merupakan keturunan Klan Furong."Bagaimana rasanya menduduki posisi itu, apakah menyenangkan?"tanya Lan Hua santai namun ada kesan meremehkan dalam nada suaranya.
"Sebenarnya siapa kau?"
Qin Feng Shu mungkin mengenal Furong JiaLin namun dia masih bingung dengan identitas gadis disampingnya. Walaupun dia tahu gadis itu memiliki mata merah yang menandakan dirinya merupakan keturunan klan Furong. Qin Fu Ming sedikit menebak identitas Lan Hua karena hanya dia yang tahu apa terjadi hari itu namun dia memilih diam."Bagaimana kau bisa melupakan orang yang telah kau bunuh dengan kejam, Qin Feng Shu. Apakah setelah sekian lama otakmu menjadi lumpuh hmm"ucap Lan Hua sambil menyeringai.
"Furong LianHua!?"
"Bukankah itu nama Nona Muda dari Klan Furong yang dirumorkan memiliki kecantikan yang tidak tertandingi tapi bukankah dia telah lama mati?"ucap salah satu tamu undangan.
Semua orang hanya saling menatap dalam, seakan takut dengan ada dipikiran mereka."Akhirnya kau bisa mengingat hahaha"
Tawa Lan Hua terdengar sangat merdu dan memikat namun entah mengapa membuat orang seketika merinding seakan merasakan sebilah pisau diletakkan di leher mereka."Kau harusnya sudah mati"desis Qin Fu Ming pada Lan Hua.
Lan Hua mengalihkan pandangannya pada Qin Feng Shu dan menatap Qin Fu Ming dengan sorot mata yang tidak bisa diartikan namun bisa membuat seorang Qin Fu Ming merasa takut.
"Tapi sayang sekali keinginanmu itu tidak akan pernah terwujud karena dari awal hingga akhir kau hanya bisa berada dibawah kakiku Qin Fu Ming"ucapan Lan Hua memancing emosi Qin Fu Ming dan membuka kembali semua kebencian dan rasa iri yang diam-diam menggerogoti hati Qin Fu Ming. Sejak dulu dia selalu iri dengan kehidupan Furong LianHua yang seakan sempurna. Hal inilah yang membuatnya melakukan segala cara untuk menghilangkan keberadaan Furong LianHua dan akhirnya hal itu terwujud bahkan dia bisa memiliki hal-hal yang sejak dulu dia inginkan kekuatan, kekuasaan, ketenaran, dan hidup abadi. Semua itu bisa dia peroleh setelah kematian Furong LianHua.
"Kenapa?!KENAPA HAH?!!Kenapa kau masih hidup?!?Seharusnya lebih baik kau mati, keberadaanmu hanya duri. Kau hanya wanita lemah tanpa kekuatan tapi mengapa semua orang selalu memuja dan menganggap keberadaanmu begitu tinggi. Setiap kali bersamamu semua mata hanya akan selalu menatapmu seakan aku hanya udara hampa disekitarmu dan hal itu yang membuatku semakin membenci keberadaanmu"ucap Qin Fu Ming penuh kebencian. Semua orang yang mendengarnya juga kaget, mereka tidak menyangka Nona Muda yang mereka anggap sebagai wanita yang lemah lembut ternyata berhati hitam. Furong JiaLin geram dengan ucapan wanita jahat itu pada adiknya dan ingin segera menghabisi Ayah dan anak itu namun ditahan oleh Lan Hua.
KAMU SEDANG MEMBACA
RE-BORN of The Hell's Queen(END)
FantasíaDia adalah Ratu sebuah alam yang kejam dan licik, semua orang memuja kecantikan dan kekuatannya namun karena pengkhianatan dari orang terpecaya dia harus mati dan akhirnya bereinkarnasi kedalam tubuh seorang gadis kecil namun sebagai ganti jiwanya...