10

6.6K 493 8
                                    

"Ge..Ah Yue yang kau sebutkan tadi apakah JieJie?"tanya Lan Hua pada Long Di Chen setelah melepas pelukannya.

"Ya benar. Kenapa Hua'er?"tanya Long Di Chen.

"Tidak. Hanya penasaran saja seperti apa JieJie"jelas Lan Hua.

"Jika kau melihat di cermin, kau akan melihat Ah Yue didalam dirimu Hua'er. Selain matamu , wajah kalian sebenarnya hampir mirip hanya saja wajahmu lebih kecil. Sudah lebih baik kau istirahat gege akan pergi. Cepat sembuh Hua'er"kata Long Di Chen sambil bangkit meninggalkan Lan Hua.

"Hmm..."

"Mirip ya.."kata Lan Hua sambil menyentuh wajahnya .Tiba-tiba tatapan Lan Hua menjadi dingin , senyum licik tercetak di bibir nya.

"Lalu apa peduli ku ,lagipula dia sudah mati"suara Lan Hua begitu lembut di kesunyian ruangannya.

•••

Keesokan harinya setelah merasa energinya sudah kembali, Lan Hua memerintahkan pelayan menyiapkan air untuk mandi. Hari ini Lan Hua akan menemui ayah dan ibunya di taman kediaman karena tadi salah seorang pelayan menyampaikan pesan jika dia dipanggil oleh ibunya. Setelah siap Lan Hua di dampingi oleh beberapa pelayan kelas satu, pelayan yang dikirimkan oleh Ibunya. Mereka pandai dalam obat/racun dan beladiri.

"Ayah Ibu ada apa, kenapa memanggil"tanya Lan Hua yang sudah berdiri di depan Long Fei Ye dan Rong Yue.

"Hua'er duduk dulu disamping Ibu"ucap Rong Yue sambil menepuk tempat duduk disampingnya. Lan Hua perlahan menuju tempat itu dan duduk.

"Ibu.."

"Ayahmu yang akan menjelaskannya sayang"tandas Rong Yue sebelum Lan Hua menyelesaikan ucapannya. Mendengar itu Lan Hua menatap Long Fei Ye.

"Hua'er kau pasti sudah mendengar bukan jika akan diadakan pertemuan antar kekuatan besar yang akan dilaksanakan di ibu kota"ucap Long Fei Ye.

"Lalu.."jawab Lan Hua.

"Kaisar juga mengundang kita dalam acara itu. Dan kita harus pindah ke kediaman kita yang ada di Ibu Kota tapi disana ayah dan ibumu tidak akan menggunakan identitas kami sebagai pemimpin Poison Valley dan Thousand Shadow namun menjadi perdana menteri di kerajaan dan kau akan menggunakan identitasmu sebagai putri perdana menteri"jelas Long Fei Ye pada Lan Hua.

"Ayah..Kau seorang Perdana Menteri??!!"kaget Lan Hua, pasalnya selama ini dia hanya tahu jika ayahnya seorang pemimpin sekte dan tidak tahu jika ayahnya juga seorang perdana menteri.

"Yahh sebenarnya selain menjadi pemimpin sekte ayah juga menjadi perdana menteri hanya saja ayah sangat jarang ikut pertemuan dalam pengadilan , ayah hanya ikut mengurusi masalah mendesak"jelas Long Fei Ye.

"Baik..Aku mengerti, lalu kapan kita akan berangkat ?"tanya Lan Hua yang dijawab Rong Yue.

"Lima, lima hari lagi kita akan berangkat. Lagipula kita harus menunggu gege mu kembali"jelas Rong Yue.

"Memang gege kemana?"

"Dia harus menyelesaikan pelatihannya , setelah itu kita semua akan berangkat"jawab Long Fei Ye.

"Baiklah. Ayah Ibu aku akan keluar berjalan-jalan tidak apa-apa bukan"ucap Lan Hua

"Tapi sayang kau mau kemana lagipula kau baru saja sembuh"bantah Rong Yue karena tidak rela putrinya pergi.

RE-BORN of The Hell's Queen(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang