Perkenalan

405 10 0
                                    

Krrriiinnnggg.....krrriiinnnggg
Jam beker di kamar Fei berbunyi tepat menunjukkan pukul 06.45 pagi. Fei bergegas bangun dan berlari ke kamar mandi karena dia nggak ingin jika dia telat di hari pertamanya masuk sekolah. Ya, ini adalah hari pertama Fei masuk SMA, otomatis Fei adalah murid baru. Fei sekolah di SMA Harapan Bangsa.

Eit iya perkenalan dulu nih, Esterla Faika adalah sebuah nama gadis cantik berambut panjang, berhidung mancung, berlesung pipi, dan berkulit sawo matang. Sehingga menampakkan kesan manis di wajahnya. Dia biasa dipanggil Fei, nama Esterla diambil dari bahasa Spanyol yang artinya Bintang, sehinggapun Fei suka banget jika melihat bintang. Fei dibesarkan oleh Mama Rani dan Papa Gunawan. Fei juga mempunyai seorang kakak laki-laki yang bernama M. Riyandi, Fei memanggilnya Bang Riyan. Fei dengan abangnya terpaut usia 4 tahun.

Oke, kembali ke aktivitas Fei.

Setelah mandi dan bersiap-siap, kemudian Fei menuju ruang makan untuk sarapan. Namun, apa daya ini sudah telat banget. Alhasil Fei makanpun sambil terburu-buru. Di meja makan hanya tersisa Mama dan Papanya, karena Bang Riyannya sudah berangkat dari pagi. Riyandi sendiri kini sudah kuliah di salah satu universitas yang ada di ibukota dan dia sudah memasuki semester 3.

"Makannya sambil duduk dong sayang" Kata Mama Rani penuh perhatian.

"Maaf Ma, nggak sempet ini lagi buru-buru takut di hukum kakak osis kalau telat" Jelas Fei.

"Kamu sih, dibangunin susah banget" Omel Papa Gunawan.

"Hehe iya Pa maaf" Ucap Fei sambil cengengesan. "Ma Pa, Fei berangkat dulu ya" Lanjut Fei sambil cium tangan Mama dan Papanya.

"Iya, hati-hati ya sayang" Sahut Mama Rani.

"Siap Ma"

Setelah berpamitan, kemudian Fei menuju depan gang rumah untuk menunggu angkot yang menjadi alat transportasi ke sekolah setiap harinya. Ya, memang Fei berangkat dan pulang selalu naik angkot daripada dianterin sama Papanya dan Bang Riyan.

Setelah menunggu kurang lebih 5 menit, akhirnya angkot yang di tunggu Fei pun datang.

*****

Hay gaes, gimana ceritanya? Kurang greget kan? Gak jelas kan?
Tau lah, karya pertamaku nih
Ditunggu votement nya ya
Terima kasih😉

Rumit (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang