Pulang sekolah
Setelah sekolah bubar, Fei menunggu Sagara yang sudah berjanji untuk mengantar Fei pulang hari ini. Namun setelah menunggu beberapa menit, orang yang Fei tunggu nggak muncul-muncul juga akhirnya Fei memutuskan untuk mengeluarkan ponsel dari dalam tas dan menelpon Riyandi memintanya untuk menjemput. Ternyata, Riyandi nggak bisa menjemput Fei karena dia masih sibuk dengan tugas kuliahnya.
Fei memutuskan untuk berjalan ke halte depan menunggu angkot. Di sela-sela perjalanan Fei, tiba-tiba motor ninja hitam melaju dengan sangat kencang hingga menimbulkan cipratan air dan mengenai Fei, alhasil seluruh badan Fei basah dan kotor. Dikejauhan motor tersebut berhenti, Fei lalu menghampirinya untuk meminta pertanggung jawaban darinya.
"Gimana sih elo" omel Fei kepada orang tersebut.
"Sorry, gue gak sengaja" ucap orang tersebut sambil membuka kaca helmnya.
"Oh ternyata elo cowok songong, tanggung jawab nih" ucap Fei sambil menunjukkan baju kotornya.
"Elah ribet banget sih, gue juga udah minta maaf kali" ucap orang tersebut sambil meninggalkan Fei yang kesal.
"WOY COWOK SONGONG TANGGUNG JAWAB NIH. DASAR EMANG COWOK SONGONG" ucap Fei sambil berteriak.
Dengan muka bete, Fei melanjutkan perjalanannya ke halte.
Tiba-tiba seseorang mengagetkan Fei dengan deru motornya yang mengikutinya berjalan.
"Hey ternyata belum pulang. Yuk naik sini gue anterin"
Dengan kaget Fei menoleh ke sumber suara "eh Gara. Kaget tau" ucap Fei dengan wajah bete nya.
Ya, itu memang Sagara yang tiba-tiba muncul di samping Fei. Fei sedikit lega dengan kehadiran Sagara namun dia juga malu dengan kondisi bajunya yang kotor karena ulah cowok songong.
"Baju kamu kenapa? Kok bisa kotor gitu sih?" tanya Sagara heran.
"Gara-gara cowok songong nih, masak gue lagi jalan di cipratin air sama dia. Kan sebel" omel Fei makin bete.
"Cowok songong?" ucap Sagara berfikir.
To be continued
Jeng...jeng...jeng
Hayo siapa nih kira2 cowok songong itu?
Penasaran? Penasara?
Tunggu cerita selanjutnya ya.
Maaf typo dimana-dimana
Jangan lupa votementnya ya.
Salam dari cowok songong yang menunggu di part selanjutnya😘. Wkwkwk😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit (hiatus)
Teen FictionBuat yang rindu timnas u19 zamannya saghara dkk. langsung aja yuk dibaca. Aku menulis cerita tentang mereka ala-ala drama percintaan anak SMA nih.