"Cowok songong?" ucap Sagara sambil berfikir.
"Iya cowok songong yang nabrak gue tadi pagi tuh" jelas Fei.
"Oh, Abi. Maafin dia, emang dia suka gitu" maaf Sagara merasa nggak enak.
"Ngapain juga elo yang minta maaf, kan bukan lo yang salah. Coba tadi gue pulangnya cepet, pasti nggak bakal ketemu sama cowok songong tadi" sesal Fei.
"Kan dia temenku. Ini pasti gara-gara nunggu aku ya, maafin ya. Tadi aku habis kumpul bareng sama temen-temen. Ya udah naik sini" paksa Sagara.
"Nggak deh, nggak usah. Lagian baju gue juga kotor nanti lo nya kebauan" tolak Fei merasa nggak enak.
"Udah deh, nggak usah nolak lagian aku kan sudah janji sama kamu. Santai aja lah"
"Ciiie manggilnya sudah aku kamu an nih ye" goda Fei kepada Sagara.
Wajah Sagara berubah jadi seperti tomat, merah merekah. Malu-malu meong tuh. Wkwkwk.
"Iya kan biar semakin akrab hehehe. Udah cepet sini naik nanti kamu gatal-gatal lagi gara-gara tuh baju" sela Sagara.
"Iya, bawel" ucap Fei sambil naik ke motor Sagara.
*****
"Besok aku jemput ya" tawar Sagara ketika sudah sampai di rumah Fei.
"Gapapa?" tanya Fei.
"Iya gapapa, pokoknya harus mau" paksa Sagara.
"Em iya deh" ucap Fei setengah terpaksa.
"Ya udah deh aku balik dulu ya. Bye" ucap Sagara sambil berlalu.
"Bye" balas Fei sambil melambaikan tangan ke arah Sagara.
Fei pun memasuki rumahnya.
"Mama, aku pulang" teriak Fei sambil membuka pintu.
"Ya ampun sayang, kenapa baju kamu kotor begini. Habis ngapain aja sih kamu" tanya Mama Rani sambil memegang baju Fei heran.
"Ini gara-gara cowok songong nih Ma, masak dari pagi sampai pulang sekolah buat masalah mulu, kan kesel" ucap Fei cemberut.
"Uh kasian anak Mama. Ya udah sana cepet mandi dan ganti baju. Eit, tapi kamu jangan benci sama cowok itu yah nanti kamu bisa cinta lo sama dia" goda Mama Rani.
"Isssh, apaan sih Ma"
*****
Malam hari di kamar Fei.
"Akhirnya selesai juga" batin Fei setelah selesai mengerjakan PR nya sambil meregangkan tubuh.
Sebelum tidur, Fei memutuskan untuk mengecek HP nya terlebih dahulu.
0857xxxxx
Hai malam Fei
Kok nggak di bales?
Sibuk ya?
Aku ganggu ya?
Maaf ya
Fei bales dong
Udah tidur ya Fei
Ya udah deh, selamat tidur FeiFei terkejut melihat banyak notif chat yang belum dia buka dari nomor yang tidak diketahuinya. Karena penasaran, Fei kemudian membalas chat dari orang tersebut.
Fei
Siapa?
(Balas Fei dengan cuek)0857xxxxx
Busyet irit benerFei
Serah0857xxxxx
Elah cuma gitu doang balesnya
Kamu gak penasaran siapa aku?(Karena Fei lagi bete, maka chat dari orang tersebut cuma di read oleh Fei)
0857xxxxx
Yaelah cuma di read doang, ini aku SagaraFei
Oh Sagara, bilang kek dari tadi0857xxxxx
Iya deh sorry
Kok kamu belum tidur, udah malem lohFei
Iya tadi habis ngerjain PR, ini mau tidur
Eh btw, lo tau nomor gue dari siapa?(Fei sudah menyimpan nomor Sagara)
Sagara
Dari siapa aja, apa sih yang nggak aku tau tentang kamu
Besok jadi aku jemput ya!Fei
Ih, resek
Iya dehSagara
Biarain
Ya udah gih kamu tidur biar besok nggak telat
Selamat tidur cantik❤Dapat chat dari Sagara dengan emot love, jentung Fei merasa berdetak kencang dan Fei pun menjadi salah tingkah.
"Mungkinkah?" Batin Fei sambil membayangkan apa yang Sagara lakukan barusan.
*****
Maaf typo dimana-dimana
Gimana nih kira-kira cerita selanjutnya, bakal seru atau cuma gini-gini doang?
Pantengin aja terus, hehehe
Temui aku di kolom komentar ya😘
Jangan lupa vote nya juga
Salam dari Sagara😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit (hiatus)
Teen FictionBuat yang rindu timnas u19 zamannya saghara dkk. langsung aja yuk dibaca. Aku menulis cerita tentang mereka ala-ala drama percintaan anak SMA nih.