Dikelas Fei
Suasana kelas Fei masih sepi, karena teman-teman Fei masih berada diluar kelas.
"Udah dong Fei lo jangan terus-terusan kayak gini, masak cuma gara-gara cowok lo nangis sih" ucap Rei sambil menenangkan Fei.
"Bukannya gitu Rei, gue kecewa aja sama Sagara. Gue udah berharap banyak sama dia, tapi nyatanya cuma harapan palsu" ucap Fei di sela-sela tangisnya.
"Udahlah lupain aja. Lo gak pantes ngeluarin air mata lo buat cowok kayak dia" nasehat Rei.
"Hey Fei lo kenapa? Lo nangis ya" teriak seseorang yang berada di pintu kelas.
Sontak saja Fei dan Rei terkejut dan melihat ke arah sumber suara. Ternyata, suara tersebut berasal dari Witan yang diikuti oleh Firza dan Feby untuk menghampiri Fei dan Rei.
"Eh elo Tan, gue gak nangis koq" bohong Fei sambil mengusap sisa air matanya.
"Lo nggak usah bohong deh Fei sama kita, kita tuh udah tau sifat lo kek gimana. Secara kita kan udah temenan dari SMP" ucap Firza.
"Nah bener banget tuh kata sih Firza. Lo ngaku aja deh Fei" tambah Feby.
"Iya gue habis nangis" aku Fei.
"Kan bener apa kata gue. Emang kenapa lo nangis?" tanya Witan.
Sambil menghela nafas panjang, Rei menceritakan apa yang telah terjadi pada Fei. "Jadi Fei tadi didorong sama Gita, kakak kelas kita, nah gara-garanya........"
Belum sempat Rei menyelesaikan ceritanya, namun sudah dipotong oleh Witan.
"What? Gita? Koq bisa? Kenapa emang? Lo pasti buat salah kan sama dia?" tanya Witan pada Fei yang nggak percaya.
"Buset bacot lo, makanya kalo gue cerita jangan dipotong dulu Tan Ketan" omel Rei.
"Hehe iya deh sorry" maaf Witan.
"Jadi gara-garanya tuh Gita salah paham, Fei dikira ngerebut Sagara dari dia" lanjut Rei.
"Padahal gue sama Sagara gak ada apa-apa" sambung Fei.
"Kalo emang lo sama Sagara ada apa-apanya toh juga gapapa, gak ada yang ngelarang" ucap Feby.
"Lah tadi kata Gita, dia pacarnya Sagara" kaget Rei dengan nada bingung.
"Eh mana ada, cuma Gitanya aja yang ke PD.an jadi pacarnya Sagara. Asal kalian tau nih ya, Gita tuh udah suka sama Sagara sejak kelas X, tapi Sagaranya nggak ada rasa sama dia" cerita Witan.
"Serius lo?" tanya Fei antusias
"Iya bener, coba tanya aja sendiri sama Sagara" lanjut Witan.
"Eh tapi gue penasaran deh sama lo Tan, kenapa sih lo bisa suka sama cewek yang model begitu?" tanya Rei penasaran.
Bersambung.....
Kira-kira apa ya yang buat Witan suka sama Gita? Tunggu aja di part selanjutnya (suka banget dah si author buat penasaran)😁
Setelah sekian lama author ngilang, update lagi nih. Masih setia kan nungguin ceritanya author. Maaf author lagi gak mood nulis ceritanya🙏. Tungguin aja kelanjutan cerita dari author yang super duper ngaret ini😘
Mau salam dari siapa?
Salam dari author aja ya yang ngangenin ini🤢🤮Seperti biasa, jangan lupa vote & commentnya. See you😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit (hiatus)
Teen FictionBuat yang rindu timnas u19 zamannya saghara dkk. langsung aja yuk dibaca. Aku menulis cerita tentang mereka ala-ala drama percintaan anak SMA nih.