"eh tapi gue penasaran deh sama elo Tan, kenapa sih elo bisa suka sama cewek yang model begitu?" tanya Rei penasaran.
"Karena gue tuh kagum sama dia. Dia rela berjuang mati-matian demi cowok yang disukainya, yakni Sagara. Padahal Gita sendiri tau kalo Sagara nggak suka sama dia" jelas Witan.
"Nah lo sendiri tau darimana kalo tuh cewek rela berjuang mati-matian demi Sagara" tanya Rei semakin penasaran.
Semua siap-siap memdengar cerita dari Witan.
"Lo inget nggak waktu kita mos, pas jam istirahat. Nah waktu itu kan gue ke kantin mau beli minuman, tiba-tiba ada keributan kan di kantin jelas gue kaget dong. Apalagi yang ribut cewek-cewek. Gue kepo kan apa yang terjadi, ya gue cari tau aja hingga gue dapet informasi yang banyak tentang cewek itu. Ternyata, cewek tersebut adalah Gita. Awalnya gue gak suka juga sih sama kelakuannya, norak. Tapi dipikir-pikir hebat juga juga sih, dia seorang cewek tapi dia rela memperjuangin cintanya. Secara zaman sekarang nggak ada kan cewek yang kek gitu. Nah gitu ceritanya" cerita Witan panjang lebar.
"Oh jadi cowok yang direbutin waktu itu tuh Kak Gara? ya pantes sih, Kak Garanya keren, ganteng lagi" tanggap Rei.
"Iya sih, pantes" timpal Firza.
"Jadi Tan, sebab itu lo suka sama Gita? " lanjut Rei.
"Jelas dong" jawab Witan.
"Tapi kan dia jahat" ucap Rei gak terima.
"Lo gak tau sih sisi lainnya dia seperti apa, sebenernya dia tuh baik cuma ketutupan sama ambisinya aja yang ingin dapetin Kak Gara jadi ya gitu deh"
"Lo nggak takut kalah saing sama Kak Gara?" tanya Rei.
"Takut sih pasti, tapi apa salahnya mencoba. Gue berusaha ngedapetin dia. Dia yang cewek aja nggak nyerah buat ngedapetin Kak Gara, masak iya gue yang cowok aja belum apa-apa langsung nyerah gitu aja" ucap Witan dengan suara yang meyakinkan.
"Siiip mantep deh, lo emang bener-bener temen kita" ucap Rei sambil menepuk pundak Witan.
"Buset, betah ya kalian dari tadi diem mulu" ucap Witan menyadari sesuatu.
"Lo sih ceritanya panjang kek novel, lo juga Rei tanya mulu kek wartawan" protes Feby.
"Tapi gue sama lo Tan, gue ngedukung lo" tambah Feby.
"Gue juga bakal ngedukung lo buat dapetin cintanya Gita" ucap Firza.
"Gue juga dong pastinya" ucap Fei dengan senyum.
Kemudian mereka semua menepuk pundak Witan untuk memberi semangat kepadanya.
"Eh btw gue jadi laper nih dengerin ceritanya Witan" celetuk Firza tiba-tiba.
"Buset deh Za, tuh perut perut apaan sih, perut karet jangan-jangan" kaget Feby dengan ucapan Firza.
"Padahal nih ya, pas di kantin tadi si Firza habis makan bakso 2 mangkok loh" ungkap Witan.
"Buset deh Za banyak bener makan lo" ucap Rei dengan kaget.
"Ya habis mau gimana lagi, namanya juga laper" tanggap Firza dengan cengengesan.
"Bener-bener ya lo Za, kelakuan lo emang nggak pernah berubah dari dulu" ucap Fei sambil geleng-geleng kepala keheranan.
"Iya dong pasti, makan is number one deh dalam hidup gue" ucap Firza sambil menepuk dadanya.
"Kalo gue liat-liay, kenapa badan lo tetep segitu-gitu aja nggak bertambah. Heran dah gue" tanya Rei dengan wajah yang bingung.
Sambil garuk-garuk rambut yang tidak gatal, Firza menjawab "hehe itu mah gue juga kagak tau, anugrah kali ya"
Disela-sela candaan mereka, suara bel tanda masuk pun berbunyi.
"Yaaa gue gak jadi makan nih jadinya" kesal Firza.
"Dasar pirjadun, makan mulu yang elo pikirin" celetuk Witan sambil geleng-geleng kepala.
"Kalo gue gak mikirin makan, nanti gue laper terus kalo gue laper nanti gue jadi lemes, kalo gue lemes nanti gue tidur di kelas, terus nanti kalo gue tidur di kelas gue di hukum, kalo gue di hukum nanti gue pingsan gara-gara gak makan, terus elo juga yang repot" ucap Firza panjang kali lebar sambil memainkan jarinya.
"Elah ribet bener deh hidup lo Ja, pusing gue dengerinnya" ucap Feby sambil pegang kepalanya dan geleng-geleng keheranan.
"Elo yang dengerin aja pusing apalagi gue yang ngelakuin" tanggap Firza.
"Tau deh Ja, serah lo. Pusing gue" tambah Feby.
"Dasar Pirjadun" sahut Witan.
Firza hanya cengengesan dengan wajah tanpa dosa. Dan semua tertawa melihat kelakuan Firza, termasuk Fei. Sejenak Fei melupakan rasa kecewanya.
*****
Hai gaes em kambek😘
Ada yang masih setia nungguin ceritanya? (Aku harap masih ada ya😣)
Btw, ini part nya panjang lo, makin greget apa biasa2 aja?
Moga makin greget ya😁
Maafkan author yang lama gak update🙏
Tungguin cerita selanjutnya ya, stay tune😉Jangan lupa vote dan commentnya
Salam dari Firza si kang makan🤭
See you😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit (hiatus)
Teen FictionBuat yang rindu timnas u19 zamannya saghara dkk. langsung aja yuk dibaca. Aku menulis cerita tentang mereka ala-ala drama percintaan anak SMA nih.