"Belum kok Kang, ini pipin lagi nunggu odong-odong didepan jurusan juga."
Tanpa menunggu lama gue liat Kang Arka keluar dari pintu jurusan. Kebetulan posisi gue ada diseberang gedung jurusan gue, spot nunggu odong-odong.
Kang Arka masih asik menunduk melihat hp ditangannya. Saat gue masih serius ngeliat dia. Tiba-tiba dia ngangkat kepala natap dan senyum. Kalau boleh pingin deh minjem senyumnya.
Dia bergegas berjalan ngedeketin gue. Oh my god, susah ya kalau liat orang ganteng. Kok kayanya gue gak bisa ngendaliin diri gue.
"Udah lama Pin?"dia bertanya begitu berdiri disebelah gue.
"Lima menit lah kang."jawab gue sambil ngelirik jam tangan.
"Jadi kita naik diasrama aja nih pin?"tanya Arka.
"Iya Kang, biar kebagian tempat duduk yang enak."
"Loh, emang ada tempat duduk yang gak enak."
"Ada Kang." Sahut gue mantap.
"Jadi kan kaki pipin lumayan panjang yah emang pipin agak tinggi sih orangnya."
"Terus hubungannya apa emang?"
"Kalau di damri ada tempat duduk favorit, di deket jendela gede atau Di kursi depan, soalnya biar kaki bisa selonjoran. Akang tau sendiri kan, tempat duduknya gak senyaman bus yang dulu."jelas gue panjang lebar.
"Iya juga sih pin, yaudah nanti gue duduk sebelah lo ya."ujar dia dengan cueknya, sementara gue disini udah engap kaya orang asma untuk kedua kalinya.
"Gak ada kegiatan gituh kang di BEM? Bukannya panitia ospek fakultas udah dibentuk ya?"
"Hari ini kosong sih pin, sengaja pulang cepet nih mau ngecek motor gue yang dibengkel. Semoga aja udah beres. Kalau masalah ospek fakultas, udah ada kaderisasi yang dampingin. Gue baru dateng kalau emang urgent." Jawab Arka panjang lebar.
"Kebayang juga sih ketua BEM harus hadir dirapat kepanitiaan. Mungkin akang harus bisa kagebunshin."ujar gue sambil meragain salah satu jurus Naruto.
"Hahaha, bisa aja lo pin. Suka anime juga lo."
"Suka dong, bukan korea doang."
"Wah suka Korea juga lo?"
"Anak seangkatan tau kang kalau pipin kpopers."jawab gue bangga.
Odong-odong yg kami tunggu akhirnya sampai dihadapan.
"Ini pertama kali loh gue naik odong-odong"ucapan ketua BEM gue ini, buat gue terkejut.
"Aslian Kang?"
"Asli, abis mabim gue langsung pake motor.. makanya agak canggung."
"Sekarang akang semester enam Kan? Wah parah sih.."aku sedikit melongo.
"Kan ada motor pin, ngapain juga gue naik odong-odong.. mana dibawah kalau pagi-pagi suka rebutan lagi."jawab Arka seraya menyeringai, aduh gue meleleh deh.
"Tapi kan kalau dari Bandung, sama Pak supir langsung dianter ke depan jurusan kang."
"Iya sih.."dia mengangguk.
"Makanya, Pipin sih gak pernah ngerasain main hunger games demi naik odong-odong pagi-pagi."
"Hunger games?"dia keheranan.
"Soalnya ya Kang, waktu si odong-odong udah nyampe di pangkalan.. itu mahasiswa udah kaya main hunger games aja. Saling dorong biar dapet kursi."jawab gue berapi-api.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang Ketiga
RomanceSUDAH TERBIT! YUK PESAN HARD COPY NYA! LINK PEMESANAN DI PROFILE YA TAMAT "Mereka itu cocok banget ya.." "Gue denger mereka pacaran dari SMP loh." "Wah gila sih lama banget ya.. pantes chemistry nya dapet." "Serasi bangetkan?" "Bisa ya langgeng samp...