Sang Juliet

1.6K 148 8
                                    

Arkananta_ now is following you.

Pupil mata gue melebar melihat notifikasi dari twitter di handphone gue. Setelah insiden diesnatalis kemarin gue masih kebingungan. Kang Arka mengantarkan gue pulang dan sampai dengan selamat dirumah, sudah itu saja. Besoknya karena H-1 mabim jurusan, gue sama tim pubdok sibuk mempersiapkan untuk mabim kemarin. Sementara Kang Arka tidak bisa hadir, Karena BEM sedang sibuk reses.

Lagi enak liburan waktu liat notif, kok hati gue gak bisa liburan ya. Ada aja yang buat jantung ini deg-degan gak karuan. Setelah kejadian hari itu, gue ataupun dia sama-sama gak saling kontakan. Dan gue juga gak mau ngehubungi duluan, jujur gue sendiri bingung. Selain itu gue takut, gimana kalau itu gak nyata?

Arkananta_ send you messages.

Follback kali pin, sombong amat😔

Gue segera mengabulkan permintaan nya. Lalu memfolback akun twitter milik nya.

Done Kang!

Setelah kejadian itu gue jadi stalking akun sosial media dia. Gue menscroll time line twitter nya. Isinya didominasi retweet dia mengenai acara BEM atau himpunan. Beda banget sama gue, bisa ditebak dong yang gue retweet banyaknya seputar korea.

Arkananta_ send you messages.

Bener bener ya pin, maniak korea. Isinya Korea semua.

Gue tersenyum geli melihat isi pesannya. Lalu gue manjawab.

Idih stalking aja terus sampai bawah.. Korea semua isinya, malah cape sendiri entar🤣

Arkananta_ send you messages.

Pipin juga kalau stalking timeline akang isinya BEM atau himpunan kok..

Nih orang punya indra ke enam kali ya. Kok bisa tau sekarang gue lagi stalking timeline twitternya. Lalu waktu gue liat daftar following nya.

Ternyata dia masih follow Teh Asti. Kok gue rada kecewa ya. Hubungan mereka memang lama banget dari jaman mereka masih sekolah. Wajar aja sih meski udah gak pacaran hubungan mereka masih baik. Tapi kok gue takut ya, gue takut mereka bener-bener tunangan.

Gue menstalking isi twitter Teh Asti. Setelah gue membuka bagian media, gue terus scroll kebawah. Gue melihat Teh Asti mengupload kebersamaan mereka (Kang Arka dan Teh Asti) saat jaman mereka masih sekolah.

Ananda Astira P @Astira_AP•7 years ago

@Arkananta_ Katanya gak pengalaman pacaran, pertama kali malam mingguan langsung ngasih bunga.. makin sayang♥️

Terlihat foto Teh Asti sedang tersenyum manis kearah kamera dan memeluk sebuket bunga yang indah.

Ananda Astira P @Astira_AP•3 years ago

@Arkananta_ Bukannya ceking stage, malah main gitar didepan.. gemesin emang ♥️

Teh Asti mengupload video Kang Arka bernyanyi akustikan didepan panggung. Terlihat Kang Arka mereplay pesan itu dengan emot hati.

Ananda Astira P @Astira_AP•2 years ago

@Arkananta_ Selamat anniv ke 4 tahun pacar. Semoga hubungan kita lanjut sampai kakek nenek,♥️

Teh Asti mengupload foto mereka sedang tersenyum manis menatap kamera. Terlihat Teh Asti memegang balon berbentuk hati. Dan jumlah like dan replay nya pun banyak ratusan.

Ananda Astira P @Astira_AP•1 years ago

@Arkananta_ Selamat bertugas atas amanah barunya pacar. Semoga himpunan Makin lebih baik waktu kamu pegang♥️

Orang KetigaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang