Hari ini adalah hari pertama mahasiswa baru mabim atau masa bimbingan. Setelah rapat tiga bulan lebih buat nyiapin hari ini rasanya deg-degan banget. Apalagi ini kali pertamanya gue pipin si apatis jadi panitia ospek. Gue melirik jam tangan gue sudah jam setengah lima pagi. Setelah briefing dan berdoa, panitia lain sholat subuh sebagian ada yang sarapan.
Gue menghitung jumlah kamera yg akan dipakai hari ini, melihat stock memori dan baterai. Aqila gak pernah bilang kalau setiap design sampai buku ospek pun kami panitia pubdok yang ngerjain. Untung ada Azka staf gue yg jago dan hobi design yang ternyata adik kelas gue di SMA.
Azka menghampiri gue sambil memberikan nasi kotak. Kebetulan dia koharsi Pundok mabim pertama, dimana saat rapat nyusun tekdet dia selalu ada bareng gue.
"Pin, nih nasi kuningnya keburu basi."
"Pin..pin.. gue lebih tua dari lo ya Ka.. udah berapa kali gue bilangin."sahut gue kesal.
Gue mengambil nasi kotak ditangan Azka.
"Cuman beda 7 bulan doang, elah.."ujarnya sambil cengengesan.
"Serah loe deh, btw anggota kita udah lengkap kan? Jangan sampai kita semua push up gara-gara satu orang telat ya."ujar gue sambil menyendokan sesuap nasi kuning.
"Dika lagi sholat, Didit ke wc, Anes nganterin Yura ke wc. Komplit kok..."
"Udah loe bagiin tekdetnya ke anak-anak?"
"Jam setengah 6 kayanya" jawab Azka sambil melihat jam tangannya.
"Tau gak pin dulu sepupu gue pernah sekelas sama loe waktu di SMA?"
"Oh iya? Siapa namanya?"
"Azhar.."
Gue mencerna nama itu, sambil mengingat-ngingat masa SMA gue yang sangat seru. Azhar.. Azhar..
Gue ngerasa raut wajah gue berubah, dan Azka menyadari itu."Azhar si tengil yg hobi jailin cewek-cewek Kan? Pantes liat kelakuan loe gue gak heran."ujar gue ceria.
"Emang gue kenapa sih?" Azka keheranan.
"Sama tengil nya, bedanya si Azhar bikin cewek nangis, loe bikin cewek baper."
Gue bicara kaya gini karena gak sengaja denger Anes curhat sama Yura kalau dia deket sama Azka. Bukan mereka aja temen angkatan gue juga ada yg tiap hari chatan mulu sama ni anak. Dan banyak lagi omongan cewek-cewek tentang Azka.
"Gue emang buat cewek nyaman pin.."
"Gue cewek gue ngerasa biasa aja sama loe."ujar gue sambil membuang kotak nasi yang telah kosong ke tong sampah.
"Kalau kata Azhar loe mah bukan cewek.."
"Azhar? Kalian suka ngomongin gue? Dia ngomongin apa aja tentang gue?"
"Dia itu.."
Ucapan Azka terpotong tak kala Aqila datang diantara kami dan meminum botol minum ditangan gue.
"Kenapa loe? Tegang amat?"tanya gue keheranan.
"Itu maba udah pada dateng.. anak logistik masih nyiapin peralatan"
"Bisa fasil handle kali qil.."
"Masalahnya ada anak yang hipotermia.."
"Kan ada medik teh.."sahut Azka.
Ini anak kurang ajar ya, cuman sama gue doang berani manggil nama.
"Butuh selimut.. anak logistik pada gak ada."
"Dipost medik bukannya ada selimut sama kasur ya?"tanya gue.
"Kurang tebel.."jawab Aqila gusar.
"Loe udah list panitia yg punya selimut tebel dan gampang dihubungi qil?" Suara bass familiar terdengar dibelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang Ketiga
RomanceSUDAH TERBIT! YUK PESAN HARD COPY NYA! LINK PEMESANAN DI PROFILE YA TAMAT "Mereka itu cocok banget ya.." "Gue denger mereka pacaran dari SMP loh." "Wah gila sih lama banget ya.. pantes chemistry nya dapet." "Serasi bangetkan?" "Bisa ya langgeng samp...