Alarm di kamar ku berbunyi.sebenarnya aku masih sangat mengantuk karena semalam aku berkumpul bersama teman teman yang ada di sekitar rumah ku di tempat yang sering kita sebut sebagai base camp.
Kriingggggggg
07.00Aku mulai membuka mataku karena sinar matahari yg semakin terang masuk dari jendela kamarku.
Kulihat jam weeker yg ada di atas nakas.
"Oh Good,gwe telattt."aku berlari menuju kamar mandi dan bersiap dengan seragam sekolah ku perduli setan sama yg namanya make up aku anti barang itu kecuali bedak baby.yah itulah aku.
Aku tak mau membolos karena ini hari pertama pelajaran setelah 3 hari melaksanakan MOS.
07.30
Aku langsung tancap gas mengendarai sepeda motor ku walau ku tau pasti sudah terlambat tetapi setidaknya aku masuk sekolah.
"Semoga masih bisa masuk."kataku sendiri sambil menambah kecepatan motor ku.
Sesampainya di sekolah aku langsung memarkirkan motorku di tempat yang sudah di sediakan sekolah.
saat aku berbalik untuk menuju kelas aku terkejut ternyata di belakang ku ada seseorang yg sudah tak asing lagi bagi ku.
Ya,senior songong itu yg namanya gwe udah lupa
"Heh lo bisa nggak sih gak ngagetin gwe?!kalo gwe serangan jantung gimana?lo mau tanggung jawab?hah!?."kataku dengan sedikit teriak
Bukannya jawab dia malah menatap ku tajam
"Dasar junior sableng."gumamnya yang masih bisa ku dengar
"Heh ngomong apaan lo barusan?"tanyaku
Tanpa aba aba dia langsung menarik tangan ku.aku tak bisa melepasnnya karena cengkramannya sangat kuat.
"Woy!!sakit tangan gwe lepasin dong!!"kataku sambil mencoba melepaskan cengkraman itu walau hasilnya nihil.
Ternyata dia membawaku ke tengah lapangan yang terdapat tiang bendera yang menjuntai tinggi itu...
"Hormat ke bendera sampe istirahat pertama!"perintahnya padaku
"Heh,emang lo siapa?wali kelas?kepala sekolah?wakil kepsek?ato guru BP? Berani bgt hukum gwe!"kataku
"Lo lupa kemaren gwe udah bilang kalo gwe menjabat sebagai wakil ketua osis dan ini tugas gwe,bego."jawabnya
"Heh mulut lo kalo ngomong pedes juga yak,pake ngatain gwe bego segala lagi."kataku
"Udah sekarang lo lakuin hukuman lo atau mau gue kasih surat biar lo di panggil sama kepsek,hah?"ancamnya
Gwe gak mau kalo nanti kepsek sampe manggil ortu gwe gara gara gwe telat huh,,,dasar senior ngeselin batinku
"Iya iya gwe lakuin."kataku sedikit kesal.ralat maksud gwe banyak kesal.
Baru pertama masuk udah di siguhi sama senior somplak cem dia huft kasian amat idup gwe...
"Nama lo siapa?"tanya senior itu yg ternyata masih di belakang gwe.
"Ngapain lo nanya nanya ngefans ya lo sama gwe?"jawabku malah balik tanya
"PeDe bgt sih lo."katanya"siapa nama lo atau gwe laporin ke kepsek."ancamnya Lagi..
Dasar beraninya ngacem.batinku
"Asmi Andin Zahira."jawabku cuek
Setelah itu sudah tidak ada lagi suara di sekitarku setelah aku menoleh ke belakang ternyata senior itu sudah hilang bak di telan bumi
"Wah dasar demit tiba tiba muncul tiba tiba ilang."gumamku sambil bergidik ngeri.
Aku tetap melanjutkan hukuman ku hingga selesai walaupun rasnya udah gak karuan.dasar senior kampret emang batinku terus menggerutu dan menyumpah serapahi senior itu.Mana matahari terik bgt lagi,belum lagi siswa siswi yg lagi di luar tuh bikin malu aja.
Tunggu saja gwe bakal buat lo tunduk depan gwe.batinku bicara
Gimana ceritanya guys?😂
Vomment yaps
Tunggu updatenya😄
KAMU SEDANG MEMBACA
kekasih bayangan
Teen Fiction(FOLLOW SEBELUM MEMBACA) Kisah cinta memang serumit ini kah? Bagaimana jika cinta di uji dan hati tak kuat menahan ujian itu? Apakah akan menyerah? Atau Bertahan dan menjadi akhir yang indah? Penasaran dengen ceritanya?.........makanya c...