"Aku minta maaf, ini salah aku." Kata Hyunjin sambil ngegenggam tangan gue.
"Iya."
"Kamunya masi marah, please jangan ngambek dong." Kata Hyunjin trus narik gue masuk ke dalam pelukannya.
"Ga marah kok, emang kapan aku marah sama kamu?"
"Ga pernah ga pernah, biasanya aku yang marah. Tau kok aku pemarah, trus bawel, trus suka ngelarang kamu ini itu."
"Tuh tau." Ketus gue.
"Tuh kan masi marah~"
Gue ngelepasin pelukannya Hyunjin trus natap cowo itu dalam, "Dah ya, aku ga marah kok. Liat ni aku senyum." Kata gue sambil senyum, maksa.
"Maafin dulu baru kita pulang."
"Udah aku maafin kok Hyunjin, astagaa."
"Yaudah, cium dong kalo udah ga marah lagi." Katanya trus ngedeketin bibirnya.
Gue cuma senyum tipis trus ngecup pipinya, kalo nyium bibir ntar malah ga pulang-pulang gue nya.
"Pelit." Kata Hyunjin dengan nada gemes.
Gue ketawa, mau gimanapun Hyunjin, gue tetep cinta sama dia.
Keliatannya aja gue cuek tapi sebenarnya gue sayang banget sama dia, dengan semua tingkah nyebelinnya tentunya.
"Ayo ih, jangan liatin aku muluuuu." Kata gue sambil mukul lengannya.
Hyunjin nyengir trus ngelus puncak kepala gue, "Maafin aku ya, lain kali aku bakal berusaha buat on time."
"Hm." Balas gue, karna percayalah, Hyunjin udah ngomong kayak gitu ribuan kali.
18.34
Malam harinya gue duduk dibalkon sambil ngobrol bareng Seungmin, tetangga gue yang rumahnya sebelahan sama rumah gue.
Dan kebetulan kamar kita depan depanan jadi sering ngobrol kalo gabut.
"Abis les ya?" Tanya Seungmin yang lagi mainin hapenya.
"Iya, lu juga?"
"Hm, iya. Eh kok muka lu ditekuk gitu sih? Diapain lagi lu sama Hyunjin?" Tanya Seungmin to the point.
"Ga papa kok."
"Halah, kalo dia banyak tingkah mah mending lu putusin aja. Kasian gue liat lu gitu mulu, tiap hari adaaaa aja yang dipermasalahin."
Gue senyum tipis trus ngedadahin Seungmin, "Good night, Seungmin." Kata gue trus masuk kamar dan nutup pintu balkon.
Diujung sana gue masi bisa ngeliat Seungmin ngehela napas trus ngelus tengkuknya, "Gue ga bisa, Min. Hyunjin terlalu berharga buat gue sia-siain." Gumam gue pelan.
Drrt drrt
"Halo? Kenapa, Jin?"
"Kamu ngapain?"
"Aku? belajar. Kenapa emang?"
"Oh, ga papa. Cuma nanya aja."
"Kenapa?"
"Tadi mau ngajakin keluar tapi kamunya belajar jadi ga usah."
"Eh, kalo kamu mau ditemenin ga papa kok."
"Ga usah, kamu istirahat aja dirumah. Jangan keluar-keluar, nanti Mama marahin aku lagi." Kekehnya diujung sana.
Hyunjin emang manggil Mama gue dengan sebutan Mama, begitupun sebaliknya gue ke orangtuanya Hyunjin.
"Yaudah, good night."
"Hm, mimpi indah, Babe."
Gue naro hape dinakas dan masuk ke kamar mandi buat nyuci muka dan sebagainya.
Ngeliat muka gue dicermin yang keliatan capek banget, kantong mata gue juga makin item.
"Jelek, jelek." Kata gue trus keluar dari kamar mandi.
Gue nyiapin diri buat tidur, sambil nyanyi-nyanyi meski suara gue kadang ga nyampe.
21.48
Drrt drrt drrt drrt
"Apaan lagi sih?"
Heejin♥ :
Heejin send a picture|Jalan sama siapa lagi cowo lu?
|Udah lah Luce putusin aja
|kesel gw liatnya: Me
Biarin aja|
Ntar jga gw enek sendiri|
Doain aja ya wkwkwk|Daaan, Gue nangis kejer semaleman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyunjin. (✓)
Fanfiction[현진] ; Jenuh juga lama-lama pacaran sama cowo bajingan. © 𝐜𝐡𝐢𝐜-𝐛𝐚𝐛𝐲,2019