Beberapa hari setelah Lucy pergi, Hyunjin malah makin menjadi.Dia makin sering gonta-ganti gebetan, ga sampe pacaran udah ditinggal lagi sama dia. Emang udah dari dulu gitu sih.
Tapi hal itu cuma bertahan selama dua mingguan, setelahnya Hyunjin ngerasa hampa.
Kayak ada yang salah sama hidupnya.
Ga ada yang ngomelin dia, makanya Hyunjin makin ga ngerasa bersalah sama gebetannya yang dia tinggalin gitu aja.
Hyunjin butuh cewenya, tapi Lucy udah milih ngelepas Hyunjin.
Hyunjin jadi makin males ngapa-ngapain, dia bosen nemenin gebetannya belanja, nonton, makan di restoran, dan lain sebagainya.
Sampe akhirnya Hyunjin jenuh sama apa yang dia lakuin, dan mulai nutup dirinya.
Hyunjin beneran butuh Lucy buat nenangin diri, ngasi pelukan hangat dan omelan kecil dari bibir cewe itu.
Hyunjin nyesel diakhir, kayak cerita yang sering dia denger.
Penyesalan selalu datang diakhir, dan Hyunjin udah sampe dipenyesalan terbesarnya.
"Jadi gini ya rasanya karma?"
✨✨✨✨✨✨✨✨
Saking frustasinya Hyunjin sampe mau ngejar Lucy ke Australia, tapi Bundanya ngelarang keras.
Katanya, "Kalau Lucy beneran pergi, itu tandanya Hyunjin udah bikin kesalahan besar. Niat Lucy bukan untuk dikejar, dia dengan tulus mau kamu berubah jadi lelaki yang lebih baik."
Hyunjin beneran ga bisa nyembunyiin raut kesedihannya, entah kenapa dia ngerasa semua ini salah besar.
Lucynya pergi, bukan cuma bawa raganya tapi juga hati dan kehidupan Hyunjin.
Bersamaan dengan kepergian Lucy, Hyunjin berubah drastis.
Dia berenti mainin cewe sana sini, bahkan ga ada satupun perempuan yang dia anggep dalam hidupnya selain Bunda dan Yejiーsepupu yang udah dia anggep Adek kandungnya sendiri.
Percuma dia nerima perempuan lain, mereka bukan Lucy dan ga akan pernah bisa gantiin Lucy.
Bener kata Seungmin, cepat atau lambat Lucynya bakal menjauh karna lelah sama sikap Hyunjin.
Dan yang akan terpuruk bukan cuma Lucy, tapi juga Hyunjin dengan segala rasa bersalah dan kerinduannya.
"Luce, aku rindu, sangat."
×××××
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyunjin. (✓)
Fanfiction[현진] ; Jenuh juga lama-lama pacaran sama cowo bajingan. © 𝐜𝐡𝐢𝐜-𝐛𝐚𝐛𝐲,2019