Kak Yeonjun :
|Dek?
|lu disekolah?
|temenin gue yok: Me
Iya Kak|
Sorry gue ga bisa|
Masi belajar ini|Kak Yeonjun :
|Yah sayang bgt
|yaudah deh semangat belajarnya: Me
Iya Kak|"Siapa?" Tanya Heejin.
Gue nyeruput es teh trus natap dia, "Kak Yeonjun."
Sekarang kita lagi dikantin karna guru mapel gue ga dateng.
Iya, gue boongin Kak Yeonjun. Bukan tanpa alasan gue kayak gini, gue cuma ga mau nanti Hyunjin liat trus jadi masalah lagi ke gue.
"Loh? Kok chatnya diapus?" Heejin ngintip chatroom gue trus nanya gitu setelah gue ngapus chat dari Kak Yeonjun dan beberapa cowo yang masuk ke hape gue.
"Ntar diliat sama Hyunjin." Balas gue jujur.
Heejin natap gue remeh trus ngerebut hape gue, "Apa sih istimewanya Hyunjin? Coba gue liat Kak Yeonjun itu kek mana?"
Dia ngebuka foto profil Kak Yeonjun trus natap gue tajem, "Dia ganteng banget."
"Tau kok."
"Baik ga dia sama lu?"
"Baik kok, baik banget malahan." Balas gue cepet.
Heejin naro hape gue trus nyengir, "Putusin Hyunjin trus pdkt sama dia, gue restuin deh."
"Ga deh, Jin. Gue masi sayang sama Hyunjin."
Heejin keliatan kecewa, "Tapi gue kesel tiap liat cowo lu, ngerti ga sih, kayak yang eneg gitu loh."
"Udah ya, mending lu abisin makanan lu trus kita balik ke kelas."
"Ck."
Gue ga fokus sama pelajaran, seharian ini gue ga bales chat bahkan ga ketemu sama Hyunjin.
Dia nelpon pun gue reject dengan dalih gue fokus belajar.
Gue ga bisa ngomong sama dia sekarang, gue takut emosi dan bikin semuanya jadi runyam.
Salah ga sih kalo gue ngelarang Hyunjin selingkuh?
Gue kan cewenya, masa dia ga ngerti sih
Tapi gue udah bilang jutaan kali tapi dia tetep aja ngulangin, apa gue biarin aja?
Tapi...
Drrt drrt..
Hyunjin nelpon lagi.
Gue ragu antara pengen ngangkat atau engga.
Gue ngehela napas berat trus ngelus tengkuk gue sebelum akhirnya ngangkat telpon dari Hyunjin.
"Haー"
"Kamu kenapa sih sayang? Kok ga ada kabar sehariaaaannnn?"
"Aku lagi belajar Hyunjin, lagian ini juga belum jam istirahat jadi aku ga ilang seharian."
"Ih sama aja. Tadi pagi kamu berangkat sendiri trus kamu ga bales chat aku trus kamu ga ngangkat telpon aku. Kamu marah ya?"
"Ga marah Jin, suer. Aku beneran lagi belajar ini."
"Boong, aku daritadi ngeliatin kamu cuma uring-uringan aja."
"Kamu dimana?!" Tanya gue panik kemudian ngeliat sekeliling.
Ternyata Hyunjin ada didepan pintu kelas gue, "Kamu ngapain disitu?" Tanya gue.
"Nyariin pacar aku yang ga ada kabar."
"Aku matiin ya?"
"Kok dimatiin?"
"Aku mau nyamperin kamu, ga boleh?"
"Kesini aja, tapi telponnya jangan dimatiin."
"Hm."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyunjin. (✓)
Fanfiction[현진] ; Jenuh juga lama-lama pacaran sama cowo bajingan. © 𝐜𝐡𝐢𝐜-𝐛𝐚𝐛𝐲,2019