"Sakit?" Tanya Lucy sambil meringis ngobatin luka dibibir, pipi sama tangan Hyunjin.
Cowo itu ngangguk tapi tetep berusaha senyum didepan kesayangannya.
Tangannya terulur, ngelus bibir Lucy yang juga sedikit sobek, "Kalo ini sakit ga?" Tanya Hyunjin khawatir.
Padahal lukanya lebih banyak, tapi dia masih aja khawatirin cewe didepannya.
Lucy menggeleng pelan, nyentuh tangan Hyunjin yang ada dipipinya setelah itu ngulas senyum tipis.
"Ga papa, aku baik-baik aja."
Hyunjin ngangguk mengerti kemudian ngegenggam jari-jemari Lucy hangat, "Abis ini kita nemuin Papa, ya? Berdua."
"Iya."
"Aku mau ngasi tau Papa kalo anaknya bakal aman sama aku. Bakal aku jagain terus sampe aku mati, biar dia juga bisa tenang istirahatnya."
Lucy diam sejenak trus nangis lagi karna ucapan Hyunjin, "Papa percaya kamu, Jin." Ujarnya dengan suara yang kembali serak.
Hyunjin ngangguk kemudian ngelebarin tangannya ngebiarin Lucy meluk dia, meski sakit bekas berantem sama Yeonjun masih kerasa tapi Hyunjin sebisa mungkin nahan sakitnya.
Asal Lucy nyaman, asal dia ngerasa aman, Hyunjin bakal baik-baik aja.
Sementara itu Lucy kembali nangis, nangisin kepergian Papanya, nangisin perlakuan kurang ajar Yeonjun yang ga dia duga dan nangisin Hyunjin yang ternyata masih setia sama dia sekeras apapun Lucy berusaha menghindar.
"Udah enakan?" Tanya Seungmin begitu Lucy keluar dari kamarnya dengan muka yang keliatan lega abis nangis.
Lucy ngangguk, meluk Seungmin sebentar sambil ngucap makasih karna udah selalu ada dan jagain dia layaknya saudara kandung.
Kemudian beralih meluk Yeji dan minta maaf karna selama ini udah ngehindar dan bikin Seungmin kadang kebingungan harus prioritasin siapa.
Inget itu Lucy jadi pengen ketawa, ternyata dia juga lumayan sering monopoli Seungmin.
Kasian Yeji.
"Ga papa." Balasan sederhana Yeji bikin senyum Lucy makin mengembang.
Tangannya ngeraih kedua telapak tangan Yeji dan ngajak cewe itu buat nemuin Eunha sama Mamanya.
"Udah mendingan?" Tanya Eunha yang lagi duduk disamping Mama.
Lucy ngangguk kemudian senyum tipis, "Udah."
"Lain kali jangan ngilang lagi ya, kasian temen-temen lu bingung nyarinya. Gue juga khawatir." Nasihat Eunha dengan nada becanda.
"Iya, Kakak ga usah khawatirin gue."
"Cih," Eunha berdecih pelan, "Oh iya, dapat salam dari Chan, katanya dia harus balik lagi ke Aussie malam ini, jangan lupa nanti bilang makasih karna dia udah bela-belain dateng."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyunjin. (✓)
Fanfiction[현진] ; Jenuh juga lama-lama pacaran sama cowo bajingan. © 𝐜𝐡𝐢𝐜-𝐛𝐚𝐛𝐲,2019