Jalan bareng Kak Yeonjun emang nyenengin banget, ditambah temen-temennya yang baik sama gue.Tapi ada hal yang selalu ngeganjel dihati gue, ini semua tentang Hyunjin.
Gimana kalo dia tau gue masi deket sama Kak Yeonjun?
Apa yang gue lakuin sekarang bukan termasuk selingkuh? Ini kan sama aja gue jalan sama cowo lain.
"Hah..."
"Kenapa?" Kak Yeonjun yang duduk disebelah gue langsung noleh pas gue ngehela napas berat.
"Eh, ga papa Kak. Gue cuma lagi mikir aja hehehehe."
"Mikirin apa? Hyunjin?" Selidiknya, gue ngangguk pelan.
"Mau gue anter pulang sekarang? Ya sapa tau lu mau ketemu sama dia."
Gue gelengin kepala, "Ga kok Kak, gue ga lagi pengen ketemu sama Hyunjin."
"Kenapa? Lagi ada masalah ya?"
"Hm, dikit."
"Dalam hubungan tu emang selalu ada masalah Luce, dan tergantung dari pribadi masing-masing gimana cara nyeleseinnya. Kalo lu punya masalah sama Hyunjin ya lu harus selesein masalah lu. Jangan sampe berantem cuma karna salah paham."
Masalahnya tu ini semua bukan salah paham, ini pure Hyunjinnya doyan selingkuh.
"Iya, Kak."
"Mau gue anter pulang sekarang? Gue takut lu ada masalah lagi sama Hyunjin kayak yang udah udah." Kata Kak Yeonjun, gue akhirnya ngangguk.
Setelah pamit sama temen-temennya, gue sama Kak Yeonjun akhirnya balik duluan.
Diperjalanan juga guenya banyak diem sambil sesekali nyahutin omongan Kak Yeonjun.
Dia cowonya ceria dan banyak omong, tapi dia ga pernah kelewatan dan selalu tau tempat.
Sampe depan rumah pun dia ga berenti ngoceh dan malah turun dari motornya, "Kenapa?" Tanya gue heran.
"Mau nyapa si itu," Kak Yeonjun nunjuk kearah teras rumah gue pake dagunya.
Ternyata Mama gue ada disana, dia lagi duduk sambil nyuapin Papa gue yang emang lagi sakit akhir-akhir ini.
Gue senyum trus ngajak Kak Yeonjun buat nyamperin orangtua gue.
"Mah, Pah, ada Kak Yeonjun." Kata gue, kedua orangtua gue langsung nyambut dia ramah.
"Udah makan?" Tanya Mama gue, Kak Yeonjun ngangguk trus nyaut, "Udah Tante, ini Yeonjun mau pamit dulu soalnya udah ditungguin sama temen-temen."
"Loh, ga mau ngopi-ngopi dulu sama Om?" Tanya Papa gue, Kak Yeonjun nyengir trus menggeleng.
"Nanti aja deh Om, ntar Yeonjun mampir lagi sekalian bawa catur." Katanya diakhiri kekehan lucu.
Papa gue langsung nyengir lebar, "Nah gitu dong," Kata Papa trus nepuk bahu Yeonjun.
"Yaudah, Saya pamit dulu Om, Tante." Kak Yeonjun pamit ke orangtua gue, ga lupa cengiran khasnya yang selalu bikin gue gemes.
"Bye, Luce."
"Hati-hati, Kak." Kata gue sambil ngelambaiin tangan.
"Mantu yang kayak gitu yang Papa suka," Celetuk Papa gue setelah Kak Yeonjun pergi.
"Apaan sih Pah, kan ada Hyunjin."
"Mama yang apaan, bagusan Yeonjun kemana-mana."
"Udah sih, semuanya terserah Lucy." Kata gue trus langsung masuk ke dalem rumah.
✨✨✨
Hape gue beneran sepi hari ini, biasanya ada spam chat dan telpon dari Hyunjin tapi bahkan chat gue yang tadi pagi pun ga dibales sama dia.
"Hyunjin, kamu kemana?"
Hape gue bergetar tepat setelah gue naro benda persegi panjang itu dinakas, ternyata Heejin lagi.
Awas aja kalo ngela--
WHAT THE FUCK?!
Heejin :
|Mau ke club?
|gue lagi disini nih
|bareng sama Hwall
|ga sengaja liat si ganteng lagi ciuman sama cewe sexy
|waw banget
|liar juga ternyata si dower
|ga nyangka gue: Me
Makasih jin|
Tapi lu ga usah ngelapor ke gue lagi|
Gue udah putus sama hyunjin :)|Ha Ha Ha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyunjin. (✓)
Fanfiction[현진] ; Jenuh juga lama-lama pacaran sama cowo bajingan. © 𝐜𝐡𝐢𝐜-𝐛𝐚𝐛𝐲,2019