Jangan lupa vote & comment!!!
Komen Komen elah ramein wkwkwk"Kak Chan!" Panggil Yeji setelah nyari ke sekeliling, ternyata Chan lagi ngobrol sama Eunha dan nenangin cewe itu.
"Kenapa?" Tanya Chan bingung soalnya Yeji sama Seungmin datengin dia dengan muka panik.
"Lucy kemana?" Seungmin balik nanya, "Hyunjin bilang dia bareng Kakak tadi."
Chan ngerutin keningnya bingung, kemudian ngeliat kearah Eunha sebentar sebelum berujar, "Gue ga bareng Lucy sekarang, tadi emang iya tapi setelah ngobrol bentar gue langsung turun buat nemuin Eunha."
Seungmin ngangguk dengan pikiran yang udah kemana-mana, ngerasa khawatir dan takut kalo kalo terjadi sesuatu sama Lucy.
"Lucy beneran ga ada disekitar sini?" Tanya Eunha, makin bingung karna harus mikirin keberadaan adeknya juga.
Sementara itu Yeji menggeleng sebagai jawaban.
"Sumpah Na, Gue ga tau Lucy kemana. Gue emang dari kamarnya tadi tapi cuma nemuin dia bentar. Lu juga liat kan tadi gue turunnya sendirian."
Eunha ngangguk percaya, "Iya Chan, gue juga ga akan nuduh lu yang enggak-enggak. Kita udah temenan dari lama, lu bukan cowo kayak gitu."
Seungmin meringis khawatir, Kalo bukan Kak Chan trus siapa lagi?
Apa jangan-jangan Lucy pergi sendiri?"Ji, kamu disini aja ya. Temenin Kak Eunha, aku mau nyari Hyunjin dulu. Takut dia kenapa-napa juga." Kata Seungmin, ngelus bahu cewe itu sebentar abis itu berdiri dan jalan keluar dari rumahnya Lucy.
Hyunjin bingung mau nyari Lucy kemana lagi, disekitar rumah juga ga ada.
Dan sialnya, dia ga begitu kenal sama daerah rumah Lucy yang baru makanya dia terbatas banget jangkauannya.
Hyunjin ga henti-hentinya berdoa biar cewe itu dilindungi dari segala kemungkinan buruk yang ada, demi apapun Hyunjin ga siap kalo emang beneran terjadi hal yang ga dia inginkan.
Ting! Ting! Ting!
Seungmin :
|Gue udah ketemu Kak Chan
|Dia lagi nemenin Kak Eunha
|Ga ada Lucy disanaCowo itu ngehela napasnya berat, ngerasa bersalah karna udah nuduh Chan yang aneh-aneh. Lagian ga mungkin Chan nyembunyiin Lucy atau ngelakuin hal buruk ke cewe itu.
Hyunjin yakin Chan bukan cowo jahat.
Emang bener selama ini yang jahat ke kamu cuma aku ya Luce...maaf
"AISH BRENGSEK?!"
Hyunjin berhasil dibuat kaget sama suara teriakan cewe yang menurutnya sangat amat familiar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyunjin. (✓)
Fanfiction[현진] ; Jenuh juga lama-lama pacaran sama cowo bajingan. © 𝐜𝐡𝐢𝐜-𝐛𝐚𝐛𝐲,2019