2.7

8.9K 1.1K 62
                                    

"Gue udah dimaafin?" Tanya Seungmin, dia ga berani masuk ke kamar gue, mungkin karna beberapa hari ini gue sempet diemin dia dan nge-block semua sosmednya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue udah dimaafin?" Tanya Seungmin, dia ga berani masuk ke kamar gue, mungkin karna beberapa hari ini gue sempet diemin dia dan nge-block semua sosmednya.

"Hm."

Dia meringis trus jalan pelan kearah gue, "Beneran Luce?"

Gue berdehem lagi, terlalu males nanggepin dia.

"Masih marah lu ah, ga asik." Dumelnya kesel, "Giliran Yeji yang ngomong baru lu dengerin, sebenernya sahabat lu tuh siapa sih?"

Gue dudukin diri dikasur trus natap dia nyalang, "Harusnya elu yang gue tanya, sahabat lu tuh siapa? Gue atau Hyunjin? Ngeri ya lu padahal kita sahabatan dari kecil tapi lu ngehianatin gue demi Hyunjin."

Dia mendengus trus duduk disebelah gue, "Ya maap Luce, lu tau sendiri kondisinya Hyunjin kayak gimana. Tapi demi apapun, elu tetep nomor 1."

"Ngomong sama tembok." Gue ngedorong mukanya kesel.

"Maafin kek, gue ga akan ngulangin lagi sumpah."

"Yaudah sih, lu tau kan gue ga bisa marah lama-lama sama elu."
"Tapi sebagai gantinya lu harus nraktir gue makan."

Dia ngangguk trus baringin badannya dikasur gue, "Kalian ga ada niatan balik ke rumah lama? Sumpah deh ini tuh jauh banget dari rumah gue. Mau ngajak lu maen juga gue mikir-mikir dulu."

"Iya sih, gue kangen rumah lama. Tapi kata Papa dia suka disini. Katanya lebih asri."

Seungmin manggut-manggut, "Yaudahlah yang penting lu udah maapin gue,ー oh iya kemaren Hyunjin ada cerita sama gue soal lu."

"O-oh."

"Dia seneng banget sampe dikira orang gila soalnya dia senyam-senyum mulu dikampus," Seungmin ketawa pas nyeritain soal Hyunjin, "Dia bahkan ga marah-marah sekalipun, pokoknya seharian tu dia kerjaannya cuma senyuuuum mulu."

"Bagus deh," Balas gue, "Lagian selama ini dia ga salah, guenya aja yang payah selama jadi pacarnya."

"Ngomong apaan sih lu bocah, ga usah ngerendahin diri mulu deh." Seungmin narik-narikin rambut gue kesel.

"Iya iya..."

"Oh iya, kata Hyunjin lu maunya temenan aja, emang beneran udah ga ada rasa?"

Gue gidikin bahu cuek, "Ga tau, burem."

"Jangan ngasi dia harapan palsu ya, dia udah semangat lagi sekarang. Jangan sampe dia malah makin terpuruk nantinya."

"Ya masalahnya gue ga tau, lu pikir gue ga terpuruk juga apa? Alasan gue kuliah di Aussie juga buat ngehindarin dia kan."

Seungmin kembali dudukin dirinya trus natap gue remeh, "Paling lu seneng-seneng aja kan disana, lagian ada Kak Chan."

"Apaan sih sotoy banget."

Hyunjin. (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang