1.14

10.2K 1.3K 30
                                    


"Luce?"

Gue nengok kearah Seungmin yang ternyata lagi duduk dibalkon kamarnya entah sejak kapan.

"Tumben belom tidur, banyak pikiran?" Tanya dia, numpuin kepalanya ditelapak tangan sambil ngeliatin gue serius.

Gue nyengir abis itu menggeleng.

"Lu sama Hyunjin baik-baik aja kan? Dia keliatannya lagi stress banget."

Gue ngedengus dengan mata menyipit, "Dia pasti ngadu lagi kan sama lu?"

Seungmin ngangguk mengiyakan, "Kata Yeji, si Hyunjin ga mau keluar kamar. Kasian loh Luce."

"Mau gimana lagi, lu tau kan gue juga punya batas kesabaran. Gue ga bisa sama Hyunjin terus."

"Hyunjin cintanya cuma sama lu, dia ga bisa sama orang lain. Dari dulu dia ga pernah ngelepas lu karna dia bergantung banget sama lu."

"Kalopun dia pernah main-main sama cewe lain, tapi yang selama ini dia jadiin pacar cuma elu. Dia ga pernah serius sama yang lain, dan lu satu-satunya dimata Hyunjin."

Gue senyum remeh kearah Seungmin, entah dia bisa liat atau engga.

"Gue ga pernah aneh-aneh sama Hyunjin. Dan dia udah milikin gue tapi tetep aja main sama cewe lain. Lu pikir cinta macam apaan yang kayak gitu?"

Seungmin ngelempar sesuatu yang dengan refleks gue tangkep, "Coklat?"

"Makan dulu trus tenangin diri, jangan ambil keputusan kalo lagi kalut."

Gue cekikikan, "Mana kenyang kalo cuma satu, bagi lagi dong." Kata gue dengan tangan menengadah.

Seungmin gelengin kepalanya trus senyum, "Nanti gue kasi lagi kalo lu udah bisa mikir jernih, gue kasi sekotak gede kalo perlu."

"Janji?"

Seungmin ngangguk, "Janji."

"Pagi banget, Jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi banget, Jin." Tegur gue ke Hyunjin yang dateng pagi banget entah buat apaan.

Dia cuma senyum tipis trus meluk gue erat, "Aku ga siap ngelepas kamu, Luce. Kata-kata kamu semalem bikin aku ga bisa tidur, aku ketakutan."

Gue ngelepas pelukannya kemudian narik kedua pipinya kenceng, "Emang aku bilang apa sih semalem? Aku ga bilang yang aneh-aneh kan?"

"Akhir-akhir ini kata-kata kamu selalu bikin aku ketakutan, entah kamu sengaja atau engga, tapi aku ga mau kehilangan kamu."

Setelah denger ucapan Seungmin semalem, gue jadi sadar.

Dia emang cinta banget sama gue, tapi kata-kata gue semalem juga ga salah.

Dia ga bisa mainin gue, dan apapun yang terjadi gue ga akan mau dimainin lagi.

"Aku mau keluar, mau ikut ga?" Tanya gue.

Hyunjin naikin satu alisnya, "Kemana?"

"Kita jalan-jalan aja, kemana kek gitu."

Hyunjin ngangguk setuju, setelah itu gue ngajak dia ke dalam rumah gue.

"Mah, ada Hyunjin!" Panggil gue ke Mama.

Ga lama kemudian Mama gue muncul sambil senyum tipis kearah Hyunjin, "Hyunjin, Udah makan?"

Hyunjin gelengin kepalanya, "Belum, Mah."

"Nanti aja Mah dia makannya sama Lucy, aku mau ke kamar dulu."

Mama gue ngangguk, "Yaudah, nanti sarapan tapi."

"Iya, Mah."

"Kamar kamu kenapa? Kok beda dari biasanya?" Tanya Hyunjin sambil nyentuh apa aja yang bisa dia sentuh dikamar gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kamar kamu kenapa? Kok beda dari biasanya?" Tanya Hyunjin sambil nyentuh apa aja yang bisa dia sentuh dikamar gue.

Dari kasur, lemari, tv bahkan meja rias gue.

"Hah? Aku kan kemarin bilang kalo aku lagi beres-beresin barang yang ga kepake." Balas gue sambil ngeringin rambut pake hairdryer.

"Bingkai foto, poster idol kesukaan kamu bahkan aksesoris yang biasa kamu gantung disini juga udah ga ada." Ucap Hyunjin sambil nunjuk gantungan aksesoris gue yang udah kosong.

"Sepatu-sepatu kamu yang biasanya ditumpuk disana juga udah ga ada. Luce, kamu ga akan pergi kan?"

Gue natap dia dari cermin, ngeliat ekspresi ketakutan yang entah kenapa malah bikin gue seneng sekaligus sedih.

Seneng karna dia takut gue pergi, dan sedih karna gue emang bakalan pergi.

"Akuー ah kamu udah milih universitas yang bakal kamu tuju?" Tanya gue berusaha ngalihin topik pembicaraan.

Hyunjin gelengin kepalanya, "Kamu mau kemana? Aku mau ikut."

Gue balik badan dan ngeliat kearah dia dengan ekspresi gemes, "Apaan sih? Kayak anak kecil aja pengennya ikut-ikutan."

Hyunjin cemberut, "Ya aku kan maunya kuliah sama kamu. Eh tunggu, jangan bilang kamu daftar ditempatnya Kak Yeonjun?!" Paniknya.

Gue ngangguk, "Iya, aku daftar disana. Kamu daftar disana juga gih soalnya ada Seungmin sama Yeji juga."

"Kok kamu ga bilang?"

"Apanya?"

Hyunjin dudukin dirinya dikasur gue, "Wah parah, kalian ninggalin aku trus sekongkol buat daftar bareng ya? Iyakan?"

Gue ngangguk, "Iya sekongkol, ini sebenernya rahasia kita bertiga soalnya kamu cuma ngeribetin. Yeji bilang dia ga mau kuliah ditempat yang sama kayak kamu makanya aku diem aja."

"Kamu ga mau sama aku?"

"Mau, kamu daftar disana juga makanya. Tapi jangan bilang Yeji sama Seungmin, ini biar jadi rahasia kita aja."

"Beneran?"

Gue ngangguk, "Iya, tapi kamu juga harus rajin belajar biar bisa masuk."

Hyunjin masang pose hormat, "Siap Bos." Katanya kemudian cekikikan.

" Katanya kemudian cekikikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hyunjin. (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang