2.6

8.6K 1.1K 47
                                    


"Beneran ga mau dianter?" Tanya Kak Eunha pas kita lagi sarapan bareng.

Cuma kita berdua, sementara Mama lagi nemenin Papa jalan-jalan pagi.

"Gue udah gede, bisa kok ke kampus sendirian." Balas gue.

Kak Eunha ngedengus trus nuangin air putih ke gelas gue, "Kalo kenapa-napa langsung telpon gue."

"Iya."

"Seungmin ga lu kasi tau?" Tanya Kak Eunha santai, "Udah beberapa kali dia nanyain lu ke gue, kalian berantem ya?"

Gue ngangguk, "Dia penghianat."

"Beneran berantem, tumben." Katanya sambil meringis, "Masalah Hyunjin ya?"

Gue ngedengus trus langsung minum air yang ada digelas gue sampe abis, "Gue cabut, bye."

Hari ini ga ada hal yang berarti yang gue lakuin, kayak sekarang gue cuma bengong dengerin Kakak senior yang lagi ngoceh didepan gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini ga ada hal yang berarti yang gue lakuin, kayak sekarang gue cuma bengong dengerin Kakak senior yang lagi ngoceh didepan gue.

Cewe disebelah gue nyolek-nyolek tangan gue, entah siapa tapi dia annoying banget, "Kenalin gue Shin Ryujin, nama lu siapa?" Tanya dia.

Gue nengok trus senyum canggung, "Lucy." Balas gue pelan takut Kakak senior pada denger.

Cewe tomboy disamping gue manggut-manggut trus makin geser ke sebelah gue, "Deketan ya kita, gue ga ada temen soalnya. Cowo gue di kelompok 11." Bisiknya yang gue balasan deheman.

Abis pengumuman singkat dari Kakak senior, kita disuruh ngikutin pembina kita masing-masing. Tapi sebelum itu kita dikasi istirahat selama 15 menit karna banyak yang ngeluh sakit.

"Jin!" Cowo dengan pakeannya sama kayak gue dan Ryujin lari-larian kearah kami.

Mukanya lucu banget.

"Halo." Sapanya ramah, gue senyumin aja karna ga tau harus ngapain.

"Kenalin nama gue Beomgyu."

"Lucy, cowonya Ryujin ya?" Tebak gue, dia ngangguk pelan trus senyum lagi.

"Temennya Kak Yeonjun kan?"

Gue buletin mata kaget, "Kok lu kenal Kak Yeonjun?" Gue balik bertanya.

Dia cengengesan trus nunjuk cowo yang lagi berdiri agak jauh dari gue,  "Noh orangnya, dia pembina kelompok 17." Balasnya, "Dia Kakak gue btw, gue tau elu karna Kak Yeonjun pernah nunjukin foto lu."

Gue rasanya mau meledak saat ini juga hasjkjkjk, bumi emang sekecil ini apa?!

"Jangan kasi tau Kak Yeonjun lu ketemu gue, please." Pinta gue memohon.

Dia ngangguk pelan, "Iya, Kak Yeonjun juga bakal uring-uringan lagi kalo tau lu ada disini. Tapi susah sih buat nutupin lama-lama."

"Tutup mulut selama yang lu bisa ya, gue mohon." Pinta gue lagi, kali ini lebih tulus.

Hyunjin. (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang