Mata gue bengkak pas bangun, sumpah gue udah capek nangis semaleman dan bangun-bangun udah kayak Zombie.
"Luce, udah baーbuset jelek banget lu." Ejek Kakak gue, Kak Eunha.
"Kak, gue boleh numpang berangkat ke sekolah bareng lu, ga?"
"Tumben? Berantem sama Hyunjin ya?" Selidik Kakak gue.
"Ga berantem kok, tapi akan." Gue melanin kalimat dibagian akhir.
Kak Eunha ngehela napas berat trus ngangguk, "Yaudah, siap-siap gih buruan."
"Iya."
Gue buru-buru siapin segala macem keperluan sekolah gue, gue ga bisa terus-terusan sedih cuma karna satu cowo kampret kayak Hyunjin.
Disekolah gue nyibukin diri sama pelajaran dan ngobrol-ngobrol sama temen gue.
Berusaha sedikit ngelupain Hyunjin dan masalah baru yang dia bawa ke hubungan kami.
"Udah ambil keputusan?" Tanya Heejin yang dari semalem kesel sama kelakuan Hyunjin.
Gue cuma menggeleng pelan sebagai jawaban, untuk sekarang dan entah sampe kapan, gue belom siap buat ngelepas Hyunjin.
Heejin ngehela napas trus berdiri, "Apa perlu gue samperin tu babi? Benci banget gue sama dia. Lu juga bego banget sih, udah tau cowo lu doyan selingkuh, masi aja di pertahanin."
Gue ketawa masam trus narik dia biar duduk lagi, "Makanya temenin gue nyari cowo." Kata gue dengan nada becanda, Heejin langsung merenggut.
"Capek dah gue ngingetin elu, pokoknya kalo lu dibikin nangis lagi sama Si Hyunjin, liat aja. Gue bakal ratain tu bibirnya."
"Iya Jin, iya."
Ga lama kemudian hape gue bunyi nandain ada chat yang masuk.
Bby🐧 :
|Kamu dimana?
|kok aku tadi ngeliat kak Yeonjun disekolah?
|dia ga nemuin kamu kan?Lucu banget sih cowo gue,
Dia yang selingkuh gue yang dituduh jhaaaaa wkwkwk.: Me
Ga usah mikir aneh2|
Ini aku lagi dikelas|
Lagian aku g tau Kak Yeonjun kesini|Bby🐧 :
|bgus deh
|awas aja klo kamu nemuin cowo lain
|wkwkwk: Me
Ga bakal sih kalo aku|
Tapi ga tau klo kamu|Bby🐧 :
|maksud kamu apa?
|kamu nuduh aku?
|luce?
|yang
|sayaaaangggg
|kamu marah ya?
|balas dongpanggilan suara tak terjawab
|yang
|angkat telponnya
|aku samperin nihpanggilan suara tak terjawab
panggilan suara tak terjawab
panggilan suara tak terjawab
Me :
Apasih ganteng?|
Aku cuma becanda|
aku lagi belajar ini|Bby🐧:
|Kirain kamu marah sama aku :(
|Jgn tiba2 ngilang dong
|aku khawatirMe :
Ga usah lebay|
Aku ga pernah kemana2|Bby🐧:
|Nah gitu
|Jangan kemana mana nanti aku kesepian wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyunjin. (✓)
Fanfiction[현진] ; Jenuh juga lama-lama pacaran sama cowo bajingan. © 𝐜𝐡𝐢𝐜-𝐛𝐚𝐛𝐲,2019