"Udah kan ceramahnya? Gue mo cabut." Pamit gue ke Yeji.Dia ngedengus, "Lu dan Hyunjin sama aja, sama-sama keras kepala."
Gue ngangguk setuju, "Iya, lu bener."
Dia cengo dan gue cuma senyum tipis nanggepin dia sebelum ninggalin tribun lapangan bola kampus ini.
Ini emang udah sore dan kegiatan pengenalan kampus udah selesai, Yeji yang maksa gue nontonin Hyunjin ーpadahal gue capekー dan dia juga yang bikin gue sadar.
Gue ngelangkah kearah kantin terdekat, beli minum buat nyegerin tenggorokan gue yang kering karna seharian ini jalan keliling kampus.
Setelah itu gue cabut, ga pulang tapi ke lapangan yang tadi.
Kasian juga Hyunjin, pasti dia capek.
Gue berdiri disana dengan ga tau malu, banyak cewe-cewe dari tribun yang ngeliat kearah gue.
Iya, sekarang gue lagi berdiri diluar garis lapangan. Harusnya gue duduk di tribun aja tadi, tapi bentar lagi juga pertandingannya selesai.
Hyunjin ngegiring bola dengan santai bikin salah satu temennya ngedumel, meski ini cuma pertandingan dadakan tapi katanya mereka lagi bawain nama jurusan.
"Harga diri Sastra Inggris dipertaruhkan woy?!" Teriak temennya itu semangat, bukan cuma timnya tapi penonton ditribun juga ketawa.
Mereka semua ketawa tapi Hyunjin masih aja murung, entah apa yang udah gue lakuin sampe anak orang jadi kayak gitu.
Ini semua karna Yeji, setelah dia ngomong kalo Hyunjin kayak gini karna gue, gue jadi ga bisa diem aja.
Gue juga salah disini.
"Goooolllll!!! Anjing kirain si Hyunjin modal tampang doang!" Sekali lagi dia teriak, kayaknya dia lebih berbakat jadi komentator bola daripada pemain.
Hyunjin senyum tipis trus tanpa sengaja ngeliat kearah luar, dia ngeliat gue.
Senyum tipisnya yang tadi luntur kemudian tanpa aba-aba dia langsung lari keluar lapangan.
"Hyunjin woy?!!!"
"Gantiin gue!!" Teriaknya, gue jadi panik sendiri.
Gue yang bingung harus ngapain jadinya ikutan lari, bukan kearah dia tapi lari ngejauh dari Hyunjin.
Ini ga sesuai sama tujuan gue tadi, harusnya gue maafin dia trus pergi secara baik-baik.
Tapi ini kenapa gue lari juga woy?!
"Luce, stop!"
Gue beneran berenti, capek juga ternyata lari-larian ga jelas.
Gue berbalik dan senyum kearah dia, "Nih berenti." Kata gue kemudian nyengir.
Mukanya natap gue sendu, bahkan tangannya yang berusaha ngerengkuh gue jadi gemeteran.
Sebelum dia berhasil meluk gue, gue nahan dia.
"Pelan-pelan aja." Kata gue, dia ngangguk dan nurunin kedua tangannya.
"Kamu disini?" Basa-basi, karna udah jelas gue disini. Mungkin dia ga tau harus ngomong apa, sama kayak gue.
Gue ngangguk aja sebagai jawaban trus ngasi dia minum.
Setelah beberapa sekon dia akhirnya buka suara, "Kenapa harus lari sih?" Tanya dia frustasi, nyentuh tangan gue yang lagi megang botol minum buat dia.
"Kamu juga lari, ya aku panik."
Dia senyum lebar banget trus nundukin kepalanya.
"Awas aja kalo nangis, aku bakal pergi lagi loh." Ancam gue, dia langsung ngedongak trus ngerucutin bibirnya.
Dia menggeleng, "Jangan pergi, please."
"Aku ga bakal pergi, ini aku samperin soalnya aku mau minta maaf. Sekalian ngajak temenan, capek ngehindar mulu."
"Temenan?" Tanya dia bingung.
Gue ngangguk, "Iya temenan, yakali mau musuhan. Kamu kan tau aku ga suka punya musuh."
"Aku maunya pacaran." Tegasnya, gue menggeleng.
"Pelan-pelan, okay. Temenan aja dulu lagian aku ga bakal kemana-mana."
"Ga balik ke Aussie?" Lirihnya dengan bibir yang masih mengerucut sebel, ini dia berusaha bikin gue gemes atau gimana.
Tanpa sadar gue nyubit pipinya gemes, daritadi cara ngomongnya ituloh bikin kangen.
"Sorry sorry."
Hyunjin menggeleng, nahan tangan gue dipipinya.
"Ini punya kamu, silahkan dicubit sesuka hati." Katanya dengan ekspresi kelewat serius, "Kalo perlu dicium juga boleh, mereka berdua kangen banget sama kamu."
Gue nonjok dia kesel, "Apaan sih!"
Dia meng-aduh, tapi selanjutnya malah ketawa keras banget.
"Jin, aku ga bakal balik ke Aussie."
Hyunjin yang masi ketawa berusaha ngeredam dirinya, "Kenapa?"
"Aku ga bakal balik ke Aussie, aku bakal kuliah disini."
"APA?!"
Oh, ternyata Seungmin ga ngasi tau dia soal ini.
Sambungannya yang tadi :"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyunjin. (✓)
Fanfiction[현진] ; Jenuh juga lama-lama pacaran sama cowo bajingan. © 𝐜𝐡𝐢𝐜-𝐛𝐚𝐛𝐲,2019