2.3

8.6K 1.1K 29
                                    

: Me
21.38 KIM SEUNGMIN!

Seungmin :
Astaga          22.41
Gue baru buka hape
Dasar cewe sialan

: Me
Hehe

Seungmin :
Lu ketawa?
Setelah ga ada kabar berbulan2
Gue kira lu udah mati
Dasar bocah tolol

: Me
Bacot bener buset

Seungmin :
Trus mau lu apa?

: Me
Gue mau balik kuliah


Seungmin :
Ya trus?
Emang lu berenti kuliah?

: Me
Iya
Gue mo kuliah di tempat lu

Seungmin :
Demi?!
Eh bocah lu dimana sih sebenernya?

: Me
Rumah

Seungmin :
Rumah mana?

: Me
Rumah papa
Gue udah balik min

Seungmin :
Rasanya pengen gue pukul lu pake bat
Kenapa ga ngasi kabar sih
Kasi alamat lu yg baru biar gue samperin

: Me
Tapi anu

Seungmin :
Ga akan gue kasi tau ke Hyunjin
Aman pokoknya
Bodo amat kalo ketahuan Hyunjin gue bakal mati

: Me
Emang dia masih?

Seungmin :
Masih
ga mau deket sama cewe manapun
Udah kayak orang gila dia gegara elu
Katanya ga bisa move on

Gue kembali ngedengus, Seungmin suka banget ngomong gitu bikin gue makin ngerasa bersalah sama Hyunjin.


Padahal homoannya itu yang salah dan bukannya gue.

Kalo diinget-inget ini juga udah lama banget, harusnya Hyunjin udah bisa move on kan.

Pas masi sama gue aja dia punya banyak gebetan, masa pas udah pisah gini dia malah ga mau nyari cewe.

Sakit emang.


Gue nyandarin punggung sambil liatin layar komputer gue yang nunjukin form pendaftaran mahasiswa baru di kampus X, gue ragu banget mau nulisnya.

Tapi kata Kak Eunha kecil kemungkinan gue bakal ketemu Hyunjin, lagian itu kampus gede banget dan kita juga beda jurusan.

Selama Hyunjin ga tau gue kuliah disana mungkin semuanya bakal baik-baik aja.

Bisa aja kan kita ga ketemu sampe wisuda, hng semoga.

Gue bukannya benci sama diー ah gue masi benci dikit. Tapi alasan gue ga mau ketemu karna takut ga bisa nahan diri gue.

Tanpa ngeliat dia aja gue masi ngerasa kangen, gimana kalo udah tatapan langsung?

Gue ga mau jadi cewe bego lagi, dan gue ga nyimpen air mata gue selama setahun ini cuma buat kembali nangisin Hyunjin.

Gue ga mau jadi cewe bego lagi, dan gue ga nyimpen air mata gue selama setahun ini cuma buat kembali nangisin Hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author pov :

"Lu kenapa marah-marah gitu?" Tanya Hyunjin heran pas ngeliat Seungmin ga henti-hentinya ngedumel.

Seungmin yang gelagapan langsung matiin hapenya, "Ga papa." Balasnya trus nyengir tanpa dosa.

Hyunjin yang lagi tiduran sambil main game dikasurnya Seungmin kembali natap sahabatnya itu curiga, "Lu boong ya?"

"Engga, astaga." Elak Seungmin sebisa mungkin, "Mana pernah sih gue boong."

"Lu ga nyembunyiin Lucy lagi kan dari gue?" Tanya Hyunjin.

Seungmin hampir aja kesedak ludahnya sendiri pas Hyunjin nanya gitu, untung dia bisa sembunyiin kegugupannya, "Lu tau sendiri dia juga lost contact sama gue," Balas Seungmin, "Lu kenapa tiba-tiba nanyain dia?"

Hyunjin lagi-lagi ngedengus pasrah, "Kangen aja, huh apa gue ke Aussie aja kali ya?"

"Ngapain?!"

"Nyusul Lucy, takut ada cowo yang deketin dia disana." Balas Hyunjin sekenanya.

Seungmin lagi-lagi meringis sedih, rasanya dia dilema banget sekarang.

Disatu sisi dia kasian sama Hyunjin, disisi lain dia udah janji sama Lucy bakal jaga rahasianya.

'Gue harus gimana...' Batin Seungmin.

' Batin Seungmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hyunjin. (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang