*kringggg*
Alarm gua bunyi dan gua pun langsung masuk kamar mandi buat mandi, tapi gua liat jam dulu ternyata jam 5 pagi.
"Dek lu ntar pulang naik ojol ya," kata Bang Danu sambil menyuap nasi goreng ke mulutnya.
"Mang napa?"
"Gua entar pulang ada kerkom, dari pada gua bilang ke lu nya dadakan mending dari sekarang," ucap Bang Danu.
"Dek," panggil Mama.
"Kenapa?" tanya gua, gua sebenernya kagak marah ama papa mama tentang masalah perjodohan itu tapi agak kesel aja gimana sih ya bingung gua bilang nya.
"Kamu nanti pulang jangan kemana mana." Suruh Mama.
"Loh, kenawhy?" tanya gua.
"Camer kamu mau dateng ama anak nya, sekalian kenalan."
"Owh, ya udah." Gua cuma bisa pasrah aja, mau nolak juga bingung gimana. Masa gua pura-pura kabur, yang ada jadi gelandangan gua.
"Dah yuk dek berangkat." Ajak Bang Danu.
.
.
.
.
Di kelas gua langsung ajak circle gua buat ghibah masalah gua."Woi lu mau tau gak?" kata gua, gua sama yang lain lagi nongkrong di bagian belakang kelas, enak buat ghibah soalnya.
"Apa?"
"Tapi jangan pada kaget ya, jangan lemes juga apa lagi lu Galang."
"Apaan?kayak nya serius bener," ucap Siska.
"Gua dijodohin."
Hening
"WHAT."
"Ihhhh kan gw bilang jangan teriak anjing." Umpat gua ke mereka.
"Lu serius?" tanya Jinu, muka nya Jinu udah kaya apan tau karena kaget.
"Iya."
"Ama siapa?" tanya Adel.
"Gak tau, katanya ntar gua bakal di temuin ama dia."
"Ada aja yang mau ama bentukan kaya lo." Perkataan Galang langsung membuat gua darah tinggi.
"ANJING."
Galang langsung mengeluarkan senyum manisnya. "Sans dong."
.
.
.
.Gua ama yang lain lagi jalan menuju kantin ngelewatin lapangan basket yang lagi di pake ama kelas 11 lain.
"WOI GALANG SINI TANDING AMA KITA." Teriak salah satu siswa cowo dari lapangan basket.
"NGAPAIN ANJIR LU AJAKIN GALANG MAIN BIASA AMA CEWE AJA MANG BISA." Salah satu dari mereka ikut menimpali.
Gua yang denger pun murka, apa lagi Galang ama Jinu yang udah ngepalin tangannya.
"Sabar Galang sabar." ucap Adel nenangin Galang.
"HAHAHA MASA GAK BERANI SIH, KALO COWO TUH MAIN AMA COWO BUKAN AMA CEWE MAU MANGKAL DI MANA TONG," kata salah satu murid yang lagi senderan di tiang ring basket, sontak membuat yang lain tertawa.
Emang gua, Adel, Siska, Galang, ama Jinu itu sahabatan udah dari tk jadi gak heran kalo kita slalu barengan kita pisah waktu kelas 5 sd Karna Galang pindah ke luar negri, tapi meski Galang ama Jinu main ama kita yang perempuan mereka masih gentleman coy.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Dinihakin Kakel• (End)
Roman d'amourCompleted Bagaimana perasaan lo ketika kakel yang terkenal dingin, jutek, cuek, kaya dan paling ganteng seantero sekolah tiba-tiba dijodohin sama lo? Ini dia yang Ocha rasain, mau liat kisahnya? mampir dulu sini. Inget jangan pelit vote sama komen...