Dua puluh enam

1.4K 113 11
                                    

Pemberitahuan chap ini
Khusus perpisahan mereka
Jadi gak ada scane OchaxThoriq.
Tapi Quality Time With My Friends
Nghokey
.
.
.

Setalah kepergian Jinu, sekolah mengadakan acara Prom Night. Ocha dan yang lain janjian memakai baju yang sama yang udah dibeli sehari sebelum acara.

"Cha nanti Bang Thoriq ngikut?" tanya Juna yang sedang asik bermain Play station.

"Nganter doang dia, abis itu pulang balik lagi."

.
.
.
.

Juna dan Ocha udah siap dengan style mereka, Ocha pake gaun warna silver dipadukan dengan heels silver juga, sedangkan Jeno memakai jas putih dengan daleman kemeja hitam yang dipadukan dengan sepatu hitam.

"WOI BANG THORIQ, GECE BAGINDA RAJA DAH LAMA NUNGGU NIH." Teriak Juna pas disamping telinga Ocha.

"HEH, LO KALO PUNYA DENDAM AMA GUA NGOMONG LANGSUNG JAN BIKIN JANTUNGAN, BELUM MO MATI GUA, BELUM PUNYA ANAK," balas Ocha tak kalah kencang

"Ya maap elah."

"Bacot bat nak setan," ujar Thoriq yang baru saja tiba.

Mereka pun berangkat dengan ditemani kerecehan dan lawakan Juna yang gak ada lucu-lucunya sama sekali.

.
.
.
.

Sampai nya ditempat Juna dan Ocha langsung mencari keberadaan sahabatnya yang lain.

"Jun, ini babu gua yang lain mana? Masa atu doang yang nongol," ujar Ocha yang masih berusaha mencari sahabatnya.

"Lamana saya tau, tapi apa kata lo babu yang nongol cuma atu? Berarti gua doang?" tanya Juna dan Ocha cuma bales dengan anggukan.

"Oalah djancoek."

"WOI." Suara antah berantah entah punya siapa didengar oleh mereka berdua.

"Anjir rajin amad dah nyampe," ujar Adel.

Ya suara itu berasa dari Adel dan Siska.

"Ye mang elu," ujar Jinu.

"Eh Galang mana? Kok batang anunya belum nongol?" tanya Siska.

"Mana saya tau emang saya yang ngelahirin," jawab Juna sewot.

"Ye itil."

"HEYO LISTEN UP, GALANG ADA DISINI GALANG ADA DISINI." Teriak Galang yang baru dateng, langsung membuat mereka menjadi Idol dadakan.

"EMANG PALING ANJING NAMANYA SI GALANG, MAU NYA SENENG-SENENG TAPI GUA YANG MALU." Batin Juna.

"Anjing anjing anjing banget, si Galang anjing banget." Batin Ocha.

"Ya tuhan jikalau memang engkau bosen selengkat lah hamba mu yang bernama GALANG." Batin Adel dan Siska.

"Lu pada gitu,gua dateng gak disambut," ujar Galang.

"Lu gua sambit," ucap Ocha.

•Dinihakin Kakel• (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang