ReLia ~ 1

563 47 58
                                    

"Mendapatkan cintamu merupakan keinginan terbesar dalam hidupku."

-Fahreza Mahendra-

*****

Fahreza Mahendra, atau lebih tepatnya Reza. Kini tengah berada di rooftop sekolah, memperhatikan seorang cewek yang tengah bermain bola basket.

Reza sesekali terkekeh saat melihat cewek itu yang nampak kesusahan untuk memasukan bola basket kedalam ring.

"Masih dikejar?"

Reza membalikan badannya saat mendengar suara sang sahabat, Bagas.

"Sampai kapan pun gue akan tetap mengejarnya." jawab Reza. Bagas menganggukan kepalanya paham, sejujurnya Bagas benar-benar tak mengerti dengan jalan pikir sahabatnya itu, bagaimana mungkin cowok itu masih bertahan mengejar adik kelas mereka itu sedangkan yang dikejar tak pernah merespon sedikitpun.

"Gue kekantin dulu ya Rez, Arif dah nungguin." Reza menganggukan kepalanya membalas perkataan Bagas.

Kini kedua bola mata Reza kembali fokus pada cewek itu. Cewek itu adalah Shelia Rahayu atau lebih tepatnya Lia. Cewek yang sangat dicintai oleh Reza.

"Sesulit apapun rintangan itu, aku berjanji akan selalu mengejarmu."

*****

Lia ♡

Hy

Ya

Lagi ngapain?

Lia

Balas dong

Lagi makan bakso

Enak tuh

Boleh minta gak?

Read

Reza menghembuskan napasnya pelan saat lagi-lagi chatnya hanya dibaca oleh Lia.

"Mau sampai kapan lo kaya gini terus?" tanya Arif, sahabat Reza.

"Gak tau." balas Reza singkat.

"Cari cewek lain aja, daripada lo kaya gini mulu."

"Gue gak bisa Rif, gue cintanya sama Lia." eram Reza. Sahabatnya yang satu ini memang benar-benar tak mengerti tentang cinta.

"Cinta, makanan apa tuh?" kata Arif tak peduli.

"Au ah gue pusing bicara sama lo." Arif terkekeh pelan melihat wajah sebal sahabatnya itu. Hanya karena seorang Shelia Rahayu, sahabatnya itu bisa berubah.

"Gue keluar dulu deh, mau cari cewek." kata Arif kemudian meninggalkan Reza yang tengah menelukupkan kepalanya dibalik kedua tangan cowok itu.

Arif memang playboy jadi jangan heran bila yang dipikirkannya hanya cewek.

*****

Lia dan kedua temannya kini tengah berada dikantin sekolah, untuk mengisi perut mereka yang terasa sangat lapar setelah pelajaran olahraga tadi.

ReLia ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang