ReLia ~ 31

223 10 9
                                    

Sebelum baca buka mulmed dulu, dengerin lagunya.

*
*
*

"Kebahagiaan ku adalah kamu dan kebahagiaan mu adalah aku."

-Reza & Lia-

*****

Tak terasa hari berlalu begitu cepat. Sekarang adalah hari kelulusan siswa siswi kelas 12.

Lia dan keenam sahabatnya sudah duduk santai disalah satu kursi yang tersedia diaula sekolah tempat diadakannya perpisahan kelas 12.

"Hy, boleh gabungkan?" Nisa bertanya sambil tersenyum manis pada Lia dan sahabatnya.

Lia balas tersenyum pada Nisa. "Gabung aja."

Nisa mengangguk dan mendudukan bokongnya dikursi samping Lia.

Acara perpisahaan akhirnya dimulai. Dimulai dari sambutan kepala sekolah, ketua osis, murid yang ditinggalkan serta yang meninggalkan.

"Lama banget sih, Kia ngantuk."

"Hooh. Jadi pengen pulang." kata Nia.

Lia, Ana, dan Ina hanya diam menatap acara didepan. Sementara Key, Yola, dan Nisa asik memainkan ponsel mereka.

Setelah hampir 2 jam akhirnya acara pengukuhan dimulai. Satu persatu murid kelas 12 menaiki panggung. Mereka semua menerima mendali kelulusan dengan wajah yang bahagia. Setelah selesai mereka berfoto bersama dengan wali kelas mereka didepan panggung.

Acara terus berlanjut. Sekarang adalah acara hiburan.

"Cek 1 2 3." semua mata langsung terfokus pada seorang cowok yang tengah berdiri diatas panggung sambil memegang sebuah mic.

"Maaf mengganggu. Gue disini cuma pengen nyanyi buat cewek yang gue cintai. Shelia Rahayu."

Pipi Lia memerah saat mendengar namanya disebut. Semua orang yang kenal dengannya langsung menatap kearahnya. Lia tersenyum malu-malu. Cowok yang saat ini tengah berdiri diatas panggung itu tak lain adalah Fahreza Mahendra.

"Sorry banget ya suara gue gak bagus." Reza nyengir. Teman-teman sekelas cowok itu sudah menertawakannya sedari tadi. Apalagi Bagas dan Arif. Kedua cowok itu tak tau apa-apa dengan rencana Reza ini.

"Karena dia suka Korea, jadi gue bakal nyanyi lagu Korea." lanjut Reza sambil tersenyum menatap Lia yang duduk dikursi barisan tamu. Lia balas tersenyum pada Reza.

Reza mulai bernyanyi. Meski suara cowok itu terdengar pas-pas an tetapi semua orang ikut terhanyut dalam setiap lantunan lagu yang dinyanyikan Reza.

It's a beautiful life
nan neoui gyeote isseulge
It's a beautiful life
neoui dwie seo isseulge
beautiful love
haneurarae neowa issdamyeon

Jantung Lia berdetak cepat. Kedua pipinya memerah. Lia benar-benar baper sekarang. Reza tak henti-hentinya menatap kearahnya.

sumswineungeosmaneurodo joha
It's a beautiful life
beautiful day
neoui gieogeseo naega saltende
beautiful life
beautiful day
nae gyeoteseo meomulleojwo

beautiful my love
beautiful your heart
It's a beautiful life
It's a beautiful life

It's a beautiful life
eonjena neol jikyeojulge
It's a beautiful life
naege gidaelsuga issge
beautiful love
neoui nunmul neoui misodo
gyeoteseo hamkke hal su issdorok
It's a beautiful life

ReLia ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang