"Jangan pernah memberi perhatian jika pada akhirnya hanya untuk menyakitiku."
-Shelia Rahayu-
*****
"Kapan saya bisa pulang dok?" tanya Reza pada dokter laki-laki yang tengah memeriksanya.
Dokter yang bername tag Hendra itu tersenyum pada Reza.
"Hari ini kamu bisa pulang." jawab Dr. Hendra.
Reza tersenyum. Akhirnya dia bisa keluar dari rumah sakit yang menurutnya sudah seperti penjara itu.
"Makasih dok." kata Reza. Dr. Hendra tersenyum membalasnya. Kemudian Dr. Hendra keluar dari kamar inap Reza.
Alya yang sedari tadi diam disofa mengamati kakaknya dan dokter itu langsung bangkit dari sofa ketika Dr. Hendra keluar.
"Beresin baju-baju gue." perintah Reza pada sang adik.
Alya mendengus. Tapi gadis kecil itu tetap menuruti perintah sang kakak.
Reza mengambil ponselnya yang berada diatas nakas. Cowok itu membuka aplikasi Whatsapp nya lalu membuka obrolan grup dengan kedua temannya.
Gc. cogan
Arifgans
Heh upil kuda @Bagasarkan lo dimana?Bagasarkan
Dihatimu bwang 😘Arifgans
Dih jijik gw sama emot loArifgans
Reza whyReza.M
Ngpa? Kngen gw yaArifgans
Kg lhArifgans
Dah sembuh lo?Bagasarkan
2Reza.M
Udh dong. Hri ini gw pulngReza.M
Kngen gw sama liaArifgans
Lia muluBagasarkan
2Arifgans
Ngikut mulu luBagasarkan
Suka2 gwReza.M
Bacot klianBagasarkan
Maaf bwang, Bagas hilaf*****
Reza meletakan hp nya kembali diatas nakas. Lama-lama dia pusing punya teman kaya Bagas dan Arif.
Cklek
Suara pintu yang dibuka mengalihkan pandangan Reza dan Alya. Tak lama kemudian masuk seorang cewek memakai dress berwarna pink selutut.
Tatapan Reza menjadi datar. Cewek itu berjalan menuju tempat Reza berbaring sekarang. Dak tak lupa dengan senyuman manisnya.
"Hy Reza." sapa cewek itu ceria.
Reza berdehem sebentar. "Ya." jawabnya singkat.
"Aku bawain buah-buahan buat kamu." kata cewek itu kemudian meletakan keranjang buah diatas nakas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ReLia ✓
Teen Fiction(Judul awal Penantian Cinta) Hanya kisah sederhana antara Reza dan Lia. Reza yang mengejar, dan Lia yang selalu menghindar. Disaat Lia mulai menerima kehadiran Reza, perempuan di masa lalu Reza justru kembali. Lalu, akankah Reza memilih Lia atau jus...