Hello sekedar info
Case untuk cerita ini tika ubah ya. Karna tika gak begitu tau tentang nama-nama artis luar negeri dan kadang lupa jadi tika pake artis dalam negeri aja ya.Pamela Bowie as Kania Valenssa
Brandon Salim as Reyhan
Gimana pas gak? Kalo tika sih yes🤗
So, enjoy for reading.
Jangan lupa vote, coment and share ketemen2 klian klo menurut klian ini pantas buat di recomendasikan.
Love you reader💛&
Jessy menatap Kania bingung. Entahlah sejak kemarin temannya ini lebih banyak memendam apa yang ia sedang rasakan. Jika ditanya ia akan menjawab dirinya baik-baik saja. Jessy sadar Kania pasti memikirkan situasi keluarganya yang kurang beruntung. Mungkin jika Jessy ada dalam situasi itu ia sudah akan melakukan percobaan bunuh diri atau mungkin kini mayat dirinya sudah dimakan Hiu buas di lautan sana.
Keadaan kantin siang ini cukup sepi mungkin karena selepas ulangan akhir semester. Mereka lebih banyak berada di dalam kelas untuk membuat kenangan sebelum liburan tiba. Dan kini tinggal beberapa anak yang sedang mengobrol di kantin. Kemudian 3 sosok remaja lelaki muncul dan masuk ke area kantin dan menghampiri Kania dan Jessy.
"boleh duduk disini kan?" ucap Reyhan.
Jessy mengangguk, kemudian Reyhan duduk diikuti dengan teman-temannya. Reyhan menatap gadis di sebelahnya yang hanya diam tak bersuara, Reyhan berani menebak Kania tidak menyadari dirinya datang. Reyhan memberi kode bertanya pada Jessy, Jessy hanya menggeleng tidak tau. Reyhan menyentuh telapak tangan Kania yang diatas meja." Kan? Kenapa?" Kania terkejut kemudian menatap orang yang memegang tangannya. Kemudian menariknya dengan cepat.
"ehh,,, gak apa-apa" ucap Kania, keempat orang dihadapan Kania bingung apa yang terjadi pada gadis ini. Dan kini Kania kembali melamun.
" kayaknya gue mesti bawa temen lo jauh dari sini kalo ingin tau apa yang terjadi" ucap Reyhan. Jessy menatap Kania cemas kemudian mengangguk lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
KACAMATA [slow.update]
أدب المراهقينInilah takdir yang harus aku lalui. Akan aku bawa kalian untuk merasakan detakan dan tetesan hebat yang aku lalui. Terimakasi sudah mau merasakan bersamaku, selamat menikmati. Salam sapa dariku Kania💛