1

28.8K 337 11
                                    

Happy reading!!
_____

Hampir 3 tahun gw cerai ama danis,dan gw gk tau kabar tentang dia,tapi apa urusan gw coba,dia kan udh punya keluarga bahagia.

"Viv ngelamun ae knp"ucap indar temen gw yg selama gw diparis dia juga satu jurusan ama gw,org indo juga.

"Ga papa"

"Nih makan pasti laper kan"indar ngasih gw burger.

"Thanks"

"Viv kapan lo balik keindo?"

"Emng knp?"

"Yah cuman nanya aja,soalnya bonyok lu yg sering kesini"

"Oh,emng lo kpn balik?"

"Yah bareng ama lo lah"

"Knp?"

"Biar nanti gw ada temennya"ucap indar sambil naik turunin alisnya.

.

"Viv temenin gw bentar yah,mumpung masih dimall"

"Mau ngapain?"

"Beli make up hehehe"

"Kan make up lu masih banyak"

"Yah udh gk bisa digunaiin semuanya"

"Ck yaudh cepet gih"

Yg paling gw sebelin dari indar tuh orngnya suka shopping dan itu lama pake banget,apa lagi klo ada big sale,beuhh dia pasti jabanin sampe uangnya tinggal goceng,mending disimpen buat masa depan.Gw pikir² indar tuh bisa² 6 kali shopping dlm seminggu padahal bajunya layak pake semua.

"Ndarr udh kah?"gw liat indar bawa paper bag banyak.

"Bukannya lo cuman beli make up doang?"

"Iy sih tapi gw tadi liat baju bagus² jadi gw beli lah"

"Astaga dragon hemat napa,ck"

"Hehehe"cengiran indar yg kek kuda.

Gw ama indar akhirnya pulang

"Viv bentar yah gw ketoilet dulu kebelet hehe bawain bentar yak"

"Huh mana"

"Nih"

"Gw tunggu ditempat ice cream yah"indar mengangguk dan gw segera ke tempat ice cream.

Tiba² ada anak kecil cewe nabrak gw.

"Maaf ups sorry"ini anak lucu banget sih pen bawa pulang

"Hahaha gak papa kok"wajah anak itu langsung berubah bingung gitu.

"Kaka bisa b.indo"

"Iy,kan kaka dari indo juga"anak Kecil itu bernafas lega lalu melihat kearah belakang dan raut wajahnya berubah jadi kek katakutan.

"Kamu knp?"

"Kak aku harus lari,itu kaka aku udh mau deket"lalu anak kecil itu lari ninggalin gw.

"Yah padahal gw blm nanya namanya juga"setelah itu gw pergi ketempat ice cream.

"Viv,udh kuy pulang"indar nyamperin gw dan kita pulang.

.

"Nih apart kagak bisa bersih sehari aja"

Gw segera bersihin apart gw,gara² indar yg sering kesini slalu berantakan.Alasannya klo dia keapart gw selalu"gw kagen"padahal yah kita tuh tetanggan huh dasar bocah.

"Hufttttt akhirnya selesai juga,lumayan cape anjir"gw rebahan disofa sambil nonton acara tv.

"Lucu banget sih anak tadi,tapi wajahnya ke familiar gitu,udlh gk ush dipikirin bikin pusing ae"

PERJODOHAN DINI 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang