"ALDI!!!" teriak Ajeng sekuat tenaga.
"Apaan sih?"
"Tungguin napa, jahat banget sih lu! Ninggalin cewek cantik kayak gue" Kata Ajeng dengan nafas yang ngos - ngosan
"Sorry...soalnya lo sih larinya lama banget, ini udah jam setengah enam bentar lagi gelap"
Yap, sekarang mereka berada di lapangan kesayangan mereka, seperti biasa mereka mempunyai jadwal lari sore setiap hari.
"Udah ga tahan nih di.... Udah banyak putaran kita lari, udah mau pingsan nih... Rengek ajeng yah... "
"Gak!! Lu punya kaki, lagian gue juga capek tau"
Ajeng mengabaikan pernyataan Aldi, dan mengambil ancang - ancang dan melompat ke punggung aldi.
"HIYA!!! "
Ajeng menaiki punggung Aldi dan hampir saja terjatuh jika Aldi tidak sigap mempertahankan keseimbangan."Eh...eh... Ajeng!!! Hampir aja kita jatuh"
"Makanya cepat jalan,haus nih.. Singgah beli es krim sekalian ya... "
"NGGAK!!!" bantah Aldi.
Mendengar Aldi berteriak seperti itu, ajeng pun tertunduk, otomatis kepalanya berada di pundak Aldi.
"Yaudah, ga usah di... Kita pulang aja" ucap Ajeng dengan pelan.
Mendengar perkataan Ajeng, Aldi merasa bersalah.
"Maaf jeng... Gue tadi cuman capek aja, Yuk! Pegang erat - erat, nanti kita beli es krim."
Ajeng tersenyum, Aldi memang orang yang tegas, walaupun begitu dia sangat menyayangi sahabat perempuannya itu, dia berjanji akan selalu menjaga Ajeng, sampai tua nanti. Tapi entah apakah perasaan keduanya tetap menganggap sebagai seorang sahabat atau lebih.
Mereka pun beranjak,dan pergi ke tempat mobilnya di parkir, dan tak lupa singgah membeli es krim.
****
Mobil Aldi sudah sampai di depan rumah Ajeng, tanpa berbicara ajeng pun membuka pintu mobil dan keluar.
"Ajeng" panggil Aldi
"ya?" Ajeng berbalik langkahnya tertahan untuk masuk ke rumah.
"lo marah? "
"Ga kok, gak tau nih gue gak mood gitu...Capek juga"
"Beneran? "
"iya di... Nih gue senyum"
Ajeng tersenyum lebar, melihatkan gigi putihnya.Aldi pun ikut tersenyum ,gemas dengan sahabatnya itu. Lalu dia keluar dari mobil dan berjalan mendekati Ajeng yang berdiri di samping mobil.
"loh loh... Kok keluar sih"
Ajeng dan Aldi saling bertatapan dan entah kenapa Ajeng merasakan ada hal aneh yang di rasakan di sekujur tubuhnya, jantungnya berdegup kencang tidak seperti biasanya.
Aldi masih menatap Ajeng, perlahan wajahnya dia dekatkan ke wajah Ajeng.
OH TUHAN!!! INI ALDI MAU NGAPAIN!!! Teriak ajeng dalam hati.
Wajah Ajeng dan Aldi semakin lama semakin dekat dan tiba tiba aldi mengarahkan wajahnya ke telinga Ajeng sembari berkata
"SELAMAT MALAM SAHABAT CANTIKKU"
Aldi tertawa terbahak bahak, sambil memegangi perutnya yang sakit gara - gara tertawa melihat wajah ajeng yang memerah dan tanpa dia sadari wajah ajeng sudah terlihat kesal karena perbuatannya.
"muka lo merah jeng, hahahaha"
"Apaan sih, gak lucu, Dah sono pulang!" suruh Ajeng
Ketawa Aldi pun berhenti, dan hening seketika, dan aldi membuka pembicaraan duluan.
"jeng... "
"hmm" Ajeng tidak berani menatap wajah Aldi dan melihat ke arah lain
"Ajeng... Liat gue"
"Apaan sih" jawab Ajeng
"lu jangan-jangan berharap gue cium ya? "
"APAANSIH"
Ajeng mendorong aldi sampai ke pintu mobil kemudi, sementara Aldi kembali tertawa terbahak bahak."Dah sono pulang"suruh Ajeng lagi.
"Oke - oke" Aldi pun memasuki mobil dan menutup pintu mobilnya.
Aldi menjalankan mesin dan membuka kaca mobil...dan di sambut dengan kata - kata Ajeng."udah puas ketawanya? "
"udah... Gue pulang dulu yah, bye"
"bye" balas ajeng cuek sembari mengangkat tangannya dan mengucapkan hati - hati.
Aldi pun meng- gas mobilnya, meninggalkan Ajeng di depan rumahnya, dan Ajeng menatap mobil itu sampai belok d tikungan, dan tak terlihat.
"hufttt" Ajeng membuang napasnya secara paksa, tangan kanannya meraba dada kirinya.
"Nih jantung kenapa detaknya cepat banget ya... Apa jangan - jangan...
"ASHH!!!! Ga jeng nggak" Ajeng membuang jauh - jauh pikirannya itu dan melangkah masuk ke dalam rumahnya. Tapi saat membuka gerbang, hp Ajeng berbunyi, Ajeng cepat - cepat mengambil handphonenya dan satu pesan dari Aldi, masuk dan bisa langsung di baca oleh Ajeng
Aldi my best friend
18.20Ada yang ingin gue beritahu ke lo...
JENG!!! JENG!!!
Hayolo Aldi mau ngasih tau apaan ke Ajeng????Jangan lupa vomment, dan follow juga 🙏🙏🙏
Ini pertama kali aku bikin cerita di wattpad, i hope u like it guys ❤
Salam, dari istri sah iqbaal,hehe👌
KAMU SEDANG MEMBACA
SHIT HEART💔
Teen Fiction[TAHAP REVISI.] Kisah seorang cewek dan cowok yang menjalin persahabatan yang cukup lama. Ajeng dan Aldi, di persahabatan mereka rasa suka, sayang, dan cinta melebihi persahabatan tidak ada di kamus mereka. Tapi apakah mereka lupa?, bahwa hakikatny...