9. ROOFTOP

571 195 131
                                    

Aldi terbangun dari tidurnya langsung mengecek 'handpone' nya dan melihat sekarang sudah pukul 20.10 wib.

Aldi merasakan badannya pegal - pegal karena tadi bermain basket dan jalan di mall seharian.
"Ajeng lagi ngapain ya, kangen juga sama tuh anak udah lama ga main lama sama dia, gue chat aja ah. " Aldi yang masih memegang 'handpone'nya itu mengirimi Ajeng pesan.

Ajeng manja

Ajeng...
20.14

"Palingan udah tidur". Kata Aldi.

Aldi yang ingin menaruh 'handpone'nya kembali ke banker itu tidak jadi, karena handpone nya berdering,mendapat balasan dari Ajeng.

Apa?
20.17

Gue kangen, sama lo akhir - akhir ini kayaknya lo ngejauhin gue.
20.18

Ih, lo tuh yang sama Steffi mulu. Jadi, ngelupain gue deh
20.20

Cembokur ya?
20.20

"Ajeng cemburu? Ya kali, hahaha" Kata Aldi sambil tertawa.

Ga!
20.21

Jeng hari senin mau bareng ke sekolah ga?
20.21

Ga, nanti gue ke sekolah di antar papah.

Lo ga tidur?
20.22

Udah ini baru bangun
20.22

Yauda, gue ngantuk mau tidur.
20.22

Oke, good night ma beautifull friend.
20.23

***

Ajeng mengikat tali sepatunya, sekarang pukul 06.20 pagi, dia harus ke sekolah pagi - pagi karena hari ini hari senin dan seperti biasa
akan diadakan upacara. Walaupun kini kondisi hatinya tengah kacau, tapi Ajeng masih berfikir sekolah tidak boleh di tinggalkan.

"Ajeng...ayo buruan! " Teriak Papa Ajeng yang sudah menunggu di luar mobil.

Hari ini Ajeng ke - Sekolah bersama Qika---Adiknya di antar oleh Ayahnya.

"Non itu ada temen non di luar"

"Ha? "Kaget Ajeng melihat pak satpam yang tiba - tiba berada di depannya."Cowo atau cewe?."

"Cowo non... " Jawab Satpam

Masasih Aldi, kan gue udah bilang sama dia gak usah jemput. Batin Ajeng

Ajeng berlari kecil menuju pagar ingin melihat siapa yang datang.

"Sigit!?"

"Hai" Sapa Sigit sambil melambaikan tangannya.

"Kenapa?kok di sini? "

"Tadi gue dari rumah tante gue mau bawain titipan nya dari Mama. Dan ternyata se - komplek, ama lu." Sigit menggaruk - garuk kepalanya yang tidak gatal.

"Terus? "

"Cuman mau nanya, lo mau bareng gak ke sekolah? "

"Siapa jeng? " Kata Papa Aldi yang menyusul, Ajeng keluar pagar. Dan Qika juga tiba - tiba sudah berada di samping Ajeng.

SHIT HEART💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang