2. DEAR DIARY

1.1K 272 334
                                    

Aldi, meng - gas mobilnya dan meninggalkan Ajeng di depan rumahnya itu.
Di perjalanan pulang, belum sampai se - menit Aldi memberhentikan mobilnya, ke pinggir jalan, masih di kompleks perumahan Ajeng.

Aldi, mengeluarkan handpone dan mengirimi Ajeng pesan.

Setelah mengirimi Ajeng pesan, Aldi pun melajukan kembali mobilnya...

***

Ajeng mengernyitkan keningnya
"Aldi mau ngasih tau apaan yah?

Aldi my bestfriend

Ada yang ingin gue beritahu ke lo
18.20


Apaan?
18.21

"Palingan udah jalan lagi" Karena balasan pesannya belum di baca Ajeng pun melangkahkan kakinya masuk ke rumah.

***

Huftt...
Ajeng merebahkan tubuhnya ke tempat tidur, setelah bersih - bersih, mandi, ganti pakaian, dan sekarang mengenakan pakaian tidur, dan handuk yang di gulung di atas kepala.

Drrtt..Drrtt..

Hp Ajeng berdering, Ajeng tersentak kaget karena hp yang berada tepat di sampingnya.

Ternyata Pesan dari Aldi.

Aldi my bestfriend

Jeng lo pernah suka sama seseorang gak?
19.00

Pernah lah, gue kan juga punya perasaan Bego!
19.01

Santai aja kenapa
19.01

Ya, maap emang kenapa?
19.02

Udah ah jeng, gue ngantuk mau tidur bye!
19.03

Eh di, tadi lo bilang mau kasih tau gue sesuatu...
19.04

Oh itu... Anu... Nanti besok jalan sore lagi kan?
19.05


Aelah di, gue kira apaan, iya dong itu kan aktifitas rutin kita_-
19.05

Hehe, Oke good night,my beautiful friend

19.06

You too, my handsome friend
19.06


***


"Aldi kenapa tiba - tiba nanya kayak gitu ya? Ga kayak biasanya"
Tanya Ajeng dalam hati.

"Hmmzzz..."resah Ajeng.

Ajeng bangun dari rebahannya dan berjalan ke meja belajarnya,dia mencari buku diary birunya.

Dan Ajeng menuliskan Isi hatinya seperti yang di lakukannya setiap malam.


Dear diary

Entah mengapa, tadi, saat aku berdiri di dekatnya... Di tatapnya, badanku merasakan hal aneh jantungku berdegup kencang. Ya, dia yang menatapku tadi,sahabat ku sendiri, Aldi.

Dan yap itu semua harus ku anggap biasa, karena dia tetap SAHABAT KU SELAMANYA!!!


Entah mengapa Ajeng menulis kata - kata terakhir itu dengan emosi, yang tidak dia sadarinya.

SHIT HEART💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang