3. ANEH

828 244 178
                                    

Mereka berjalan menuju parkiran, dan tiba tiba Aldi, memberhentikan langkahnya yang otomatis Ajeng juga ikut berhenti. Ajeng melihat Aldi yang matanya tertuju pada seorang cewek, Steffi. Yang sedang kebingungan di depan gerbang menunggu jemputan,mungkin.

Aldi memutar kepalanya 90 derajat menghadap ke Ajeng yang berada di sebelahnya.
"jeng, lu deluan aja ke mobil "Suruh Aldi.

"Ga! ngapain lo nyuruh - nyuruh gue ?"

"Ajeng... Pliss... Plis..." Aldi bermohon, menelungkupkan tangannya di depan dada.

"ish... Oke gue ke mobil"

Ajeng pun berjalan menuju parkiran dengan kaki yang di sentak - sentak an, dan Aldi berjalan mendekati Steffi yang berada di depan gerbang.

Aldi, memegang bahu Steffi dari belakang "Stef!" Panggil Aldi

Steffi tersentak dan membalikkan badannya ke Aldi.

"Eh Aldi, kenapa? "

"Kamu kenapa, kok kayak bingung gitu?"

"Itu... Em, aku nungguin jemputan, tapi tadi ada pesan masuk dari mama katanya supir nya ga bisa jemput, soalnya dia dapat kabar anak nya sakit di kampung, jadi tiba - tiba pulang kampung. "

"Oh... Kenapa bukan mama mu aja yang jemput? "

"Mamaku ga tau bawa mobil...hehe " cengir Steffi.

"Ow, Sama gue aja, bareng Ajeng juga"
Ajak Aldi

"Ta... Tapi... "

"Ga usah tapi - tapi an, lo mau di sini sendiri? Disini kan rumor nya banyak penculikan... Kalau lo di culik, gimana?" Kata aldi, bohong sambil menaik turunkan alisnya.

"Ha?masa sih? " Dan bodohnya Steffi percaya itu.

Aldi tidak menjawab pertanyaan Steffi dan menarik tangan Steffi sehingga Steffi tidak bisa menolak.

"Daripada gue di, culik" Batin Steffi.

Aldi dan Steffi pun berjalan menuju parkiran mobil, dan masih dengan tangan Aldi yang menggenggam tangan Steffi, erat.

***

"Lama banget si...gue udah nunggu lama nih, Udah lumutan" ucap Ajeng yang sedari tadi menunggu di parkiran, dan seketika tertegun karena melihat pemandangan yang ada di depannya, YA, Tangan Aldi yang menggenggam tangan Steffi erat!

"Terus? Kenapa nih cewek ada disini? Mau ngapain? " Tanya Ajeng lagi.

"Stef, lu masuk duluan aja yah" Aldi membukakan pintu mobil di samping pengemudi itu dan Steffi pun masuk.

"Lah... Lah.. Ko Steffi di depan sih,enak aja! Ga boleh ada yang ambil posisi Ajeng duduk di depan!"

Ajeng ingin membuka pintu mobil ingin mengeluarkan  Steffi yang sedang duduk di samping kemudi, tapi ketika ingin melangkah, Aldi membekap mulut Ajeng dan membuka pintu mobil bagian penumpang belakang dan memaksa nya masuk.

Aldi mendekatkan wajah nya ke Ajeng dan membisik Ajeng
" Diem atau ga gue beliin es krim? "

Ajeng mengalah! Jika sudah di tantang masalah es krim.
Yap Ajeng, si manusia yang sangat cinta dengan es krim. Tidak bisa melakukan apa - apa - apa jika sudah membawa bawa es krim

Melihat muka Ajeng yang cemberut, tidak bisa melakukan apa - apa, Aldi pun tersenyum, dan menjauhkan wajah nya dari Ajeng, keluar dari mobil dan menutup pintu mobil. Aldi pun berjalan ke tempat pengemudi dan masih memunculkan senyum kemenangan nya itu dan masuk ke dalam mobil dan melajukan mobilnya...

SHIT HEART💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang