prolog

111 15 0
                                    

Maaf sebelumnya cerita yang lama aku hapus ya guys, karna menurut aku ceritanya gak dapet feel nya heheh

Mudah mudahan kalian suka sama ceritanya ya:)

Aku tertarik banget sama cerita ini, karna ini tentang seseorang yang spesial yang aku cuma tau nama nya doang, heheh.

Oke gak usah ngedumel mending langsung baca aja.
Jangan lupa vote, coment dan share ya guys karna vote dari kalian adalah semangat untuk aku:)



---------------

Hai nama gua Tafia Tia Dara, gua siswi dari SMA Kasuari, gua kelas 10 IPA¹ kata orang orang sih gua terkenal dengan sifat dingin dan juteknya. Apa iya? Baca dong biar tau gimana sifat gua.

Hai para readers, nama gua Rayen Galdrick gua cowok tertampan di SMA Kasuari. Gua kelas 11 IPA¹, gua ketua basket teridola heheh

Hallo para cecan dan cogan, nama gua Mita Tamara gua cewek terlucu di kelas 10 IPA¹, gua pinter kalau belajar tapi lemot kalau ngomong, kenapa gitu ya? Gak tau nih author nya labil. Gua sahabat dari kecil nya Tafia, kenal gak? Jangan dekat dekat sama Tafia kalau kalian masih mau hidup.

Hai guys, nama gua Angga Syahputra, gua ketua OSIS di SMA Kasuari, gua cowok tertampan kedua setelah Rayen, pasti kalian kenal pada Rayen kan?

Hello honey nama gua Catherine Damara, gua cewek tercantik seantero SMA kasuari, dengan pesona gua yang super wow bisa membuat semua lelaki takluk pada gua kecuali Rayen, my prince gua yang susah buat ditaklukkan.

Sekian dari perkenalan nya, selebihnya aku kenalin lewat ceritanya ya guys, jadi ikutin terus ceritanya dan jangan lupa tinggalkan vote dan coment kalian.

Salam penulis amatiran
Mrsynabila

Dear SomeoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang