Ini bukan update. Gua cuma mau cerita sedikit tentang dear someone ini guys.
Dan gua mau bilang kalau hari ini -16mei 2018- umur gua bertambah setahun ayeeeayeeee🎉🤗
Jadi kemarin ada yang DM gua bilang gini "bi terinspirasi darimana buat cerita dear someone itu?" . Jawabannya adalah dari diri gua sendiri. Buat yang mau nanya atau chat sama gua bisa DM ke mrsynabila langsung oke, dan gua bakal jelasin sekarang kisah singkatnya.
Dulu pernah ada adek-adekan gua gitu sekalian tempat curhat gua nah dia itu nulis wattpad tapi sekarang udah enggak, dia tertarik sama cerita gua setiap gua curhat, dia bilang kisah gua itu menarik -beda dari yang lain- tapi gak lama dari itu kami lostcontec, gua gak tau dia dimana sekarang karna gak ada wa dia atau ig nya jadi bener-bener hilang kabar guys.
Dan gua jadi kepikiran gitu untuk buat wattpad, awal nya gua mau buat teenfiction yang judulnya juga dear someone tapi pas gua tulis beberapa bab gua jadi kayak hilang respec sama cerita itu.
Note: buat kalian yang lagi nulis cerita pastikan kalau kalian memang niat banget untuk buatnya, kalian harus tau alur ceritanya kayak mana sebelum kalian mengetiknya, karna itu gak gampang. Banyak banget yang kejadian kayak gua itu yang akhirnya males untuk lanjutin cerita itu.
Kalau soal gagal itu pasti akan kalian rasain guys, jarang banget ada orang yang sekali coba langsung berhasil, gua sendiri gagal pada cerita pertama, tapi gua gak berhenti apalagi putus asa buat tetap menulis. Gua coba cari ide baru dan gua langsung kepikiran sama kata-kata adek gua waktu itu kalau cerita hidup gua aja udah menarik.
Tips:
Kalau mau buat cerita itu kalian harus punya niat karna itu yang paling penting.
Kalian juga harus tau alur ceritanya itu gimana, gimana awalnya, tengahnya, dan endingnya.
Dan juga kalian harus berusaha karna semuanya butuh perjuangan guys, kalau kalian bisa berjuang untuk si dia mati-matian kenapa untuk wattpad kalian sendiri gak bisa?
Yang terakhir itu gunakan bahasa yang mudah dimengerti untuk remaja, kenapa yang untuk remaja? Karna jaman sekarang kebanyakan para remaja yang membacanya, mereka gak terlalu suka membaca kata-kata yang terlalu berbelit -tergantung jenis ceritanya juga sih-Dan akhirnya gua memutuskan untuk menulis sebagian dari diri gua. Kenapa judulnya dear someone? Ini cerita gua tulis untuk seseorang yang mungkin sampai sekarang gak tau kalau gua ada rasa sama dia.
Siapa dia? Dia musuh kesayangan gua, awal gua kenal dia itu juga gak sengaja dan dia itu nyebelin pake banget sumpah makanya gua emosi setiap ketemu dia, dia slalu ngikutin gua kemana pun gua pergi, cuma dia yang tau seberapa cerobohnya gua, dia yang tau kalau gua butuh teman, tapi dia gak tau kalau gua juga butuh kepastian. Hufffftttt...
Sehari aja kami gak pernah akur, slalu beratem dimana pun itu, tapi ada saatnya dia jadi tempat bersandar terbaik disaat gua lagi kacau karna masalah lain, dia yang tau gimana takutnya gua saat mati lampu dan hujan petir, dia yang gak tidur untuk temenin gua karna ketakutan, dan dia juga yang cerita tentang seseorang yang dia suka ke gua bertepatan dengan hancurnya harapan gua.
Dia datang disaat gua jatuh, disaat gua duduk ditrotoar karna susah pakai highheels untuk ke promnight, tapi setelahnya dia pergi -hilang seperti ditelan bumi-.
Gua coba melupakan semua kejadian yang menurut gua hanya sebatas lewat saja dan mulai membuka pintu untuk orang baru. Tapi sakit hati gua rasain lagi, gua sakit hati lagi, dan disaat itu juga gak tau darimana dia datang kembali untuk menghibur gua.
Slalu, setelahnya dia pergi,lagi. Dan gua bertemu orang baru, lagi. Sakit hati kesekian kalinya, dia pun datang lagi untuk memperbaiki nya. Aku lelah untuk sakit hati karna orang baru lagi jadi aku memutuskan untuk tidak membuka hati pada siapapun lagi. Tapi, aku tidak melihat dia lagi.
Apa aku harus sakit hati berkali-kali agar dia tetap disini?
Dan aku mulai berfikir, dia hanya penenang disaat aku kecanduan, disaat aku berhenti juga tidak akan datang, untuk apa dia datang? Apa yang harus dia tenangkan?
Mungkin sekarang dia sedang menenangkan atau memenangkan hati seseorang.
Kalau dia baca ini pasti dia akan tau isi perasaan yang sebenarnya.
Sayangnya..
Dia tidak tau aku menulis kisah bersamanya, mengatur endingnya, walau aku tau ending cerita kita tak berakhir bahagia
Ending? Apa kita sudah sampai diakhir?
Ntahlah. Aku saja tidak tahu kapan memulainya.
Dear someone..
Biarkan ini jadi rahasia para hati yang pengecut
Yang tidak pernah ada keberanian untuk berkata.
Kenapa tidak bilang?
Karna aku sudah tahu akhirnya bagaimana,
Jika aku jujur, maka berakhirlah kisah ini sebelum dimulai.
Biarkan aku tetap memendamnya.
Urusan sakit hatinya, aku percaya aku bisa mengatasinya.
Walaupun ada hati lain yang sedang kau jaga..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Someone
Teen FictionBenci menjadi awal dari sebuah kisah dan cinta, hanya butuh waktu saja untuk kedatangannya. Cerita ini ditulis untuk mengenang kisah kisah indah yang terlewatkan begitu saja. Aku harap kalian bisa merasakannya walau hanya dari kata kata yang aku t...