Eat and Kiss
Author: zhaErza
Commission: Kia
Naruto by Masashi Kishimoto
A Gaara and Ino Fanficotion
Genre: Romance
.
.
.
Suara sorak suporter antar sekolah saling menyahuti, tidak mau kalah berteriak ketika menyaksikan salah satu dari pemain bola menggiring bundaran berhias pentagon hitam melewati lawan. Lelaki berambut merah terlihat begitu tenang dan piawai berlari dengan bola di kaki saat berhasil mengecoh satu demi satu penghadang yang ditugaskan untuk menghentikannya. Sebagai kartu AS dari Senior High School Konoha, Rei Gaara tentu mendapatkan banyak penjagaan dari musuh.
Ia mengoper bola kepada Sasuke yang merupakan sang kapten dan berlari mengikuti dari samping, menunggu waktu yang tepat hingga bola ditendang ke arahnya untuk memberikan serangan terakhir menuju gawang.
Kiper mengerutkan alis dan bersiaga untuk menghalau bola dengan lompatan sehingga benda bundar itu terpelanting tidak jauh dari gawang, salah satu lawan yang panik lantas menendangnya ke arah luar arena hingga terciptalah tendangan penjuru untuk tim KHG. Sontak saja cheers yang ikut menonton pun mengangkat tangan mereka, menyoraki dengan pita bulu di telapak, memberitahu kepada yang lainnya agar mengangkat papan kartu di tangan hingga terbentuk tulisan tiga dimensi berlambang sekolah mereka.
Ino berteriak keras bersama sahabatnya Sakura, kedua orang itu berpelukan karena melihat Gaara yang kembali berhasil mencentak angka.
Pergantian pemain dari lawan, waktu ditambah tiga menit lagi, skor sementara adalah 4-2. Mereka telah menang dua angka, tetapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi selama tiga menit ini berlangsung. Untuk itu, tim Sasuke harus bisa betahan sekuat tenanga, kalau memiliki kesempatan, mereka juga bisa menyerang dan kembali mencetak angka.
Sekali lagi mereka mendapat kesempatan dari tendangan penjuru, bola yang dilayangkan Naruto mengarah kepada Sasuke, lelaki itu berhasil mengecoh dua lawan sekaligus. Ketika menemukan peluang, ia lantas mengecoh kembali seperti berniat untuk mencetak angka, padahal tidak sedemikian. Sasuke melakukan umpan kepada Gaara, dan lelaki itu lantas kembali menendang bola menuju gawang.
Teriak para superter meramaikan suasana haru atas peluit panjang yang ditiupkan, Konoha menang dengan skor 5-2, saling memeluk dan membuka pakaian untuk menunjukkan rasa bangga mereka.
"Kerja bagus, Sasuke, Gaara, dan teman-teman lainnya." Kakashi selaku pelatih lantas menghadiahi usapan kepala kepada para pemainnya.
"Membosankan, syukurlah telah selesai." Shikamaru adalah perancang strategi, asisten Kakashi di klub walau satu kelas dengan para pemain. "Namun, selamat atas kemenangan."
Gaara menghela napas, menerima air mineral dari Chouji dan lantas berucap terima kasih.
Mereka kini berada di ruangan ganti, Kakashi yang ingin memberi bonus pun mengatakan bahwa sore nanti mereka akan diteraktir di restoran Yakini Q, tentu sorak-sorak lantas terdengar nyaring.
Setelah membersihkan diri, mereka pun memutuskan untuk pergi bersama ke restoran tersebut. Meja-meja terisi penuh, para tim bola dan juga tim cheers bergabung di acara makan-makan untuk merayakan kemenangan mereka. Satu demi satu daging di balik, seru suka cita dan canda tawa terdengar, apalagi ketika Chouji dan Ino berebutan untuk memakan daging yang baru saja matang.
"Wah! Wah! Hari ini kartu AS Konoha bermain dengan sangat luar biasa, ayo kita bersulang!" seru Ino lantang dengan senyuman di bibir, sementara Sakura di sebelahnya menyahuti dan ikut mengangkat gelas jus.
KAMU SEDANG MEMBACA
WRITING COMMISSION - Terima Jasa Menulis
RandomOPEN bulan September (2/3)! Terima jasa menulis cerita dan juga berisi sebagian portofolio cerita yang telah dipesan. Mulai dari orific dan fanfic, naskah (webtoon, game, dll), keterangan lebih lanjut sila cek BAB Jasa menulis. Cover by zhaErza