Bismillahirrahmanirrahim
Tolong di baca sampai selesai dan jangan di skip ya...
...........
Halo...
Maaf ini bukan update story.
Maaf ini bukan kelanjutan story.Author akhirnya akan rilis novel dari story yang dia tulis loh.
Bukan cuma 1 story aja yang akan di rilis novelnya, melainkan ada 3 Story yang akan segera rilis novelnya atau di bukukan.Ayo, ikut Pre Order sekarang dan dapetin GA menarik dari author.
Novel yang akan rilis :
1. Cruel Fate
Buat kalian yang mungkin bosen dengan genre story yang itu itu aja. Soal cinta, orang ketiga, dll. Dan bosen sama karakter Chanyeol atau member EXO lain sebagai idol atau profesi lainnya. Bisa banget baca novel ini.
Karena disini, imajinasi kalian akan di ajak menggila. Genre Fantasy, Mistery dan Love Story ada disini.
Konflik disini juga gak melulu soal cinta dan selingkuh. Tapi lebih menegangkan.
Ini cuplikan trailer novelnya :
So, don't Miss it guys!!
--------------------------🍁🍁🍁---------------
2. Takdir (Imagine Pcy X You)
Nah, kalau judul yang satu ini. Buat pembaca story author pasti udah gak asing lagi. Yup, ini adalah karya pertama dari author yang siap bikin kamu meleleh dengan kata cinta dan skinship ala-ala drama Korea.
Berisi tentang takdir cerita takdir seseorang yang di mainkan oleh Tuhan. Dan gak bisa di ketahui jalan akhirnya. Disini, kalian bakal di kasih liat gimana sih perjuangan buat bisa berada di sisi seseorang yang menurut kalian bakal mustahil banget untuk bisa bersama.
Tapi kalo Tuhan udah kasih takdir kita begitu. Sesulit apapun akan terjadi juga kan?
Karakter kamu, sebagai pasangan yang kuat, karismatik, berwibawa dan punya power besar. Dan karakter Chanyeol yang gak kalah berpengaruh dengan apa yang dia miliki. Akan membuat cerita ini semakin seru.
So, don't Miss it guys!
.............................................
3. Chanpuu Couple (Sequel Takdir)
Hayoo, ngaku siapa yang udah pernah di bikin nangis dan gemes plus kesel sama story ini?
Story yang merupakan kelanjutan dari Takdir ini. Gak kalah unik dari seri pertama. Karena disini, masih banyak kisah cinta ala Korea yang bikin jantung kamu berdetak kencang.
But, konfliknya lebih sulit ya... Yang pasti kalian akan di ajak buat ngerti gimana sih kehidupan pernikahan itu?
Apa masih kayak pacaran? Atau lebih rumit? Gimana caranya mempertahankan rumah tangga dengan segala kesulitan dan masalah yang ada???
Apa cukup dengan kata cinta dan rayuan gombal?
Sekali lagi, kalian bakal di bikin ngerti apa arti cinta sejati disini.
Cinta yang gak cuma di mulut aja, tapi juga di rasakan secara nyata. Baik itu tindakan, dan ucapan.
Dan kalian akan tahu, alasan seseorang melakukan sesuatu atas nama cinta.
So, don't Miss it too guys.
....................
Kalau kalian pikir, pasti sama aja kayak di wattpad. Kalian salah, kenapa? Karena ini versi novel. Jadi pasti ada perbedaan meskipun cast nya sama.
Pre Order udah mulai di buka dari sekarang.
Kalau kalian pesan ketiganya akan aku kasih harga khusus...
Kalau ada yang berminat, bisa hubungin ke DM AUTHOR DI WATTPAD atau....Cp : 085725775912 (WhatsApp)
@puudhanoewinoto (Instagram)
@AnisyaDanoewinoto (instagram)
Atau kalian bisa DM lewat wattpad.Thanks for your attention...
With love,
Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine EXO Boyfriend Series [CHANYEOL] #wattys2019
Fanfictionpacaran sama orang yang gak masuk prediksi kamu sama sekali. bayangin aja enggak cast : Park Chanyeol as chanyeol (Yn) as you . just imagine that is you BOYFRIEND SERIES BOOK 2 FROM ANISYA DHANOEWINOTO