Harapan

1.2K 48 4
                                    

Bughhhhh
Bughhhhh
Bughhhhh

"APA YANG KAU LAKUKAN PADA KEKASIHKUUU"

"YOGAAAAA HENTIKAN"

YOGA TERUS SAJA MEMUKUL LELAKI YANG SAAT INI SUDAH TERBARING DILANTAI

"BERANINYA KAU MENCIUM KEKASIHKUUU"

Bughhhh

Kali ini Yoga yang tersungkur ke lantai,lelaki itu tanpa ampun memukul yoga, jessica yang melihat itu mencoba memeluk lelaki asing itu..

"Richardd aku mo..hon..jangan sakiti dia hikss..jangan sakiti dia"bisik jessica pelan dengan air mata yang mengalir, richard menghentikan pukullannya..

"Akhiri hubunganmu dengannya, katakan jika kau tak pernah mencintainya"bisik richard..

Yoga hanya menatap sendu kearah dimana Jessica memeluk richard..

Sampai akhirnya jessica membalikkan badannya,ia membantu Yoga untuk berdiri ingin sekali ia mengobati luka yang ada diwajah Yoga..

"Kamu tidak seharusnya melakukan ini"ucap jessica,Yoga menggelengkan kepalanya pelan

"Aku harus bagaimana? Ketika melihat kekasihku sendiri tengah bercumbu dengan lelaki lain?"Yoga mengatakan itu dengan nafas yang turun naik, jessica tau saat ini kekasihnya tengah menahan emosi..

"Dia bukan lelaki lain untukku dia,,dia kekasihku"Jessica tau setelah mengatakan itu ia akan kehilangan lelaki yang ada didepannya..

Richard tersenyum..

"Kau dengar itu?"Yoga hanya menatap sekilas kearah richard setelah itu ia menatap kearah kekasihnya..

"Kami sudah berpacaran selama 6 bulan"Yoga masih menatap kekasihnya ia merutukki dirinya karena tidak menyadari bahwa selama ini kekasihnya tengah menjalin hubungan dibelakangnya..

Yoga masih tetap diam saat ini ia hanya ingin mendengarkan penjelassan kekasihnya..

"Selama ini aku tidak pernah menganggap serius hubungan kita"
"Aku tidak pernah.."jessica terdiam sejenak tenggorokkannya mendadak mengering..
"tidak pernah mencintaimu"

Yoga diam ia menatap sekeliling, sampai matanya tertuju pada cermin yang menggantung didinding..

PRANGGGGGG!!!!

Jessica menutup matanya sejenak, air matanya kembali turun disaat melihat darah yang mengalir dipunggung jemari Yoga..

Kaca itu remuk tepat dibagian tengah seolah memberitahu keadaan hati Yoga saat ini..

Yoga berjalan meninggalkan sepasang kekasih itu, berbarengan dengan pintu apartement yang tertutup jessica ambruk kelantai dengan air mata yang mungkin takkan berhenti untuk hari ini..

Jessica POV

Ku dengar kemarin dia kembali ke Indonesia setelah 7 tahun lalu ia pergi ke negara sakura..

Ku dengar juga ia akan datang malam ini keacara reuni SMA kami dulu..

Tapi sudah hampir setengah jam aku duduk disini bersama sahabat sahabatku ia masih juga belum datang..

Sampai akhirnya ia datang dengan kumpullannya, aku tersenyum dari jauh,seperti mimpi aku bisa menatapnya lagi..

"Itu Yoga dan kawan kawan"ucap Widi
"Aaaaa kevin tambah cakep aja"

"Inget lo udah punya brian"

"Aish lo Nia ngingettin gue"Aku hanya diam aku masih terlalu senang untuk bisa melihatnya lagi..

ONE SHOOT OLJESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang