Aku menatap diriku dicermin besar yang ada didalam kamar, lihat Yoga kamu lelaki yang sangat menyedihkan, kamu lelaki yang tak bisa berbuat apa apa ketika orang yang kamu cintai dijodohkan dengan lelaki lain, kamu hanya bisa menerimanya dan menjadikanmu sebagai selir hati nya..
Aku menjadi selir hati karena dia tak ingin aku tinggalkan,dia terus menangis dan memintaku untuk berjanji agar tidak meninggalkannya..
Tentu itu sulit..
Walaupun aku masih sangat mencintainya tapi aku pun tidak ingin mengganggu rumah tangganya..
Aku bersiap ke kantor untuk bekerja,tapi sudah 1 tahun ini aku merasakan tidak nyaman, aku harus melihat adegan adegan yang sangat menyakitkan jika aku berada dikantor..
Sesampainya dikantor aku berjalan kemejaku, disana sudah ada beberapa berkas yang harus kukerjakan, aku menyapa teman temanku yang baru saja datang, aku menyalakan laptopku dan tak lama bos ku datang dengan senyum merekah..
Ia menyapa beberapa pegawainya termasuk aku, aku hanya membalasnya dengan anggukkan dan senyuman..
Sepertinya hati bos ku sedang senang pasti ada kaittannya dengan dia..
Jam makan siang hampir tiba,suara high heels terdengar dan aroma parfume yang kukenalli mulai tercium..
"Bu bos datang gaa"
"Tau gue"
"Tambah cantik yaa beruntung s bos"aku mengabaikan Boy yang terus berbicara dengan cara fokus pada pekerjaanku tapi tanganku yang sedang mengetik tiba tiba terhenti ketika mataku menatapnya yang sedang berdiri didepan mejaku..
Bodoh! Gerutu ku dalam hati
Aku kembali melanjutkan pekerjaanku menghiraukannya yang menatapku intens tak lama ada satu kotak makan tersimpan dimejaku, dengan selembar kertas berwarna merah muda..
Aku menatapnya yang menatapku dengan sendu, setelah itu ia tersenyum dan pergi keruangan bosku..
Aku buru buru mengambil kotak makan dan kertas itu,aku takut ada yang melihatnya,kenapa si bodoh itu menyimpannya disini aishh dasar perempuan selalu merepotkan..
Waktu istirahatpun tiba boy, widi, dan raffi sudah mengajakku makan bersama tapi aku menolaknya dengan halus toh aku sudah punya makanan sendiri..
Sebelum aku membuka kotak makan yang dia beri aku membaca tulisan yang ada dikertas merah muda ini..
Aku buatkan makanan kesukaanmu, semangat bekerjanya, aku mencintaimu❤
Aku hanya tersenyum, melipat kertas itu dan ku masukkan kedalam saku kemejaku..
Ayam crespy saus lada hitam..
Itu makanan favoritku,aku tersenyum dan memakan makanannya..
"Enak?"
Uhuk..uhuk..
Aku menatap kearah suara ternyata Sicca yaa kekasihku dan juga istri bosku..
Kini dia menatapku khawatir mungkin karena hidung ku yang memerah dan mataku yang berair,aku tersenyum padanya..
"Sangat, seperti biasa"Ia tersenyum dengan pipi yang memerah, aku menggeleng pelan kita sudah berpacaran 4 tahun dan aku selalu memujinya tapi dia masih tetap merasa malu seperti itu..
"Besok dia akan pergi keluar kota jadi aku akan menginap dirumahmu"Aku menatapnya dalam dan mengangguk membuatnya tersenyum, tepat setelah itu pintu ruangan bosku terbuka dan tibalah bosku didepan kami dengan senyuman dan tangan yang melingkar dipinggang kekasihku hah..dipinggang istrinya maksudku..
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT OLJESS
Short StoryAku update apa yang aku pikirkan, jadi setiap ada ide langsung tulis dan langsung update wkwkwk jadi engga dijadwal wkwk SEMUAAA CERITA SAD ENDINGGG SERAH MAU BACA MAU GAK!!