Yang mau baca part ini tolong baca tarik ulur yang sebelumnya yaa biar bisa dipahami..
08 April 2017
Aku tersenyum ketika mengingat Yoga lelaki yang menjadi idaman setiap wanita telah resmi menjadi milikku..
Walau hanya lewat chat dia menembakku tapi tak apa karena ia berjanji akan menembakku kembali dengan suasana yang romantis..
Kami dekat sudah hampir setahun dan baru kemarin malam dia meresmikan hubungan kami..
Saat ini aku sedang berada dibandara,aku baru saja pulang dari bali setelah berlibur dengan sahabat putih abuku, mereka sudah duluan pulang mengingat nino sahabatku yang memaksa untuk menjemputku dibandara..
"Iyaa hallo nino?"
".........."
"Aku sudah didepan bandara"
".........."
"Oh iya aku tunggu"
"............"
"Eh bentar nino hehe"
"..........."
"Aku udah pacaran sama yoga yeayyyyyyy"aku memberitahu tentang hubungan ku dengan yoga yang sudah meningkat..
"Nino?"Brakk ......
"Nino? Kamu kenapa heyyy?"
"Nino kamu dengar aku?"
"NINOO APA YANG TERJADI"
"HALLO""to..long"
2020
Kejadian yang hampir 3 tahun itu masih terngiang dikepalaku, suara nino meminta tolongpun masih jelas ku dengar..
Perasaan bersalah sangat menyelimuti hatiku..
Masih terbayang saat ia terbaring lemah dengan mata yang ditutup perban..
Dan masih terbayang ekspresinya disaat dokter menyatakan jika Nino tidak bisa melihat...
Ia menangis histeris dipelukkan orang tuanya..
Namun setelah tenang dia menyebut namaku, aku pun menghampirinya..
Dia mengatakan agar aku selalu ada untuknya,dan akupun berjanji akan selalu ada disaat ia butuh dalam keadaan apapun..
Itu janjiku yang sepertinya sudah aku jalankan hampir tiga tahun ini..
Pagi ini aku bertengkar dengan kekasihku, dia menelpon dengan keadaan marah walau aku tahu aku yang salah, tapi bagaimana lagi aku sedang mengurusi nino yang pingsan tadi malam..
Malam kemarin..
"Hari ini kita sama sama sibuk, besok pagi kamu harus antar aku kekampus"ucapku pada yoga yang kuyakini saat ini sedang berkutat dengan pekerjaannya
"Ini sudah pukul 1 malam pekerjaan ku belum selesai sayang, jadi sepertinya aku tidak mungkin bisa mengantarmu"
"Yoga kita engga bertemu hari ini jadi aku plis jemput aku yaa, aku kangen"kudengar helaan nafasnya,dan jika ia sudah begitu aku yakin dia pasti menyetujuinya
"Yaudah iya aku jemput"Tuh apa kataku
"Pukul 5 pagi sudah disini"
"Iyaa siap bos"
"Dan jangan menelpon itu akan sangat mengganggu"
"Iyaa iyaa"
"Hehe yaudah aku tidur byee, night love u yoga"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT OLJESS
KurzgeschichtenAku update apa yang aku pikirkan, jadi setiap ada ide langsung tulis dan langsung update wkwkwk jadi engga dijadwal wkwk SEMUAAA CERITA SAD ENDINGGG SERAH MAU BACA MAU GAK!!