3 • Bangtan

1.5K 165 2
                                    

Di kantin. Adalah tempat berkumpulnya para cogan SMA Harvest, bahkan para murid cewek yang lain sampai tidak berani pergi ke kantin dan memilih membawa bekal dari rumah. Selain lebih sehat, agar supaya tidak digoda oleh para lelaki itu.

Salah satunya adalah Bangtan. Bangtan adalah sebuah nama dari perkumpulan 7 orang lelaki yang semuanya tidak ada yang jelek. Semuanya. Di sekolah jika ada yang tidak tau tentang mereka, mungkin perlu dipertanyakan.

Bangtan sendiri terdiri dari yang tertua adalah Seokjin, biasanya dipanggil Jin. Yang kedua adalah Yoongi, tapi lebih akrab dipanggil Suga oleh teman-temannya. Yang ketiga adalah Namjoon, keempat Hoseok, kelima Jimin, keenam Taehyung dan yang termuda juga terakhir, adalah Jungkook.

Kim Seokjin. Dia adalah yang tertua di Gang, juga pandai bernyanyi. Wajahnya tak usah ditanyakan lagi. Sangat tampan, seperti pangeran yang turun dari tangga, eh dari surga. Tapi sayangnya dia sudah ada yang punya. Pacar Seokjin bernama Jisoo, Jisoo adalah wakil ketua osis di sekolah. Wajahnya juga sangat mirip dengan Seokjin, itulah yang dinamakan muka jodoh.

Min Yoongi. Biasa dipanggil Suga, karena kulitnya yang sangat putih dan kalau tersenyum sangat manis, membuat orang yang melihatnya berdecak kagum. Suga orang yang sangat cuek, bahkan soal perempuan. Sayangnya hati bekunya itu dicairkan oleh Wendy, Wendy adalah anggota klub vokal yang diketuai oleh Seokjin.

Kim Namjoon. Namjoon itu orang yang sangat berwibawa. Dia baik, dan sangat bertanggung jawab. Buktinya dia menjadi ketua osis. Namjoon punya lesung pipi, itulah yang membuat beberapa orang menyukainya.

Jung Hoseok. Kalau yang ini, dia adalah moodboster di Bangtan. Dialah yang selalu menghibur teman-temannya yang lain jika sedang ada masalah. Hoseok satu klub dengan Seulgi, yaitu klub dance, yang diketuai oleh dirinya.

Park Jimin. Jimin adalah sosok yang kadang berubah-ubah. Jika dia marah akan menjadi sangat menyeramkan. Kalau dia sedang baik, mukanya akan terlihat imut seperti bayi. Jimin juga masuk di klub dance, dahulu Jimin sempat mendekati Seulgi, namun sekarang entahlah.

Kim Taehyung. Kalo yang ini tidak usah diragukan lagi orangnya. Taehyung itu tengil, cerewet, menyebalkan, tapi tampan. Bahkan Bangtan juga mengakui kalau dia memiki wajah yang hampir sempurna. Sayangnya dia punya kelakuan yang kadang tidak masuk akal. Taehyung juga orang yang cuek dengan percintaan, bahkan dari lahir sampai sekarang dia belum pernah menjalin hubungan.

Jeon Jungkook. Jungkook ini yang paling muda, dia mempunyai wajah yang sangat imut seperti anak bayi. Tetapi dia punya tubuh yang bagus, karena sering berolahraga. Jungkook sudah mempunyai pacar, namanya Yeri. Diantara teman-temannya, dialah yang mempunyai waktu pacaran paling lama, yaitu 3 tahun. Karena Jungkook dan Yeri pacaran sejak SMP kelas 3 sampai sekarang kelas 11, mereka berdua juga sekelas.

Seokjin sekelas dengan Namjoon, Suga dan Hoseok. Yaitu kelas 12 IPA 3. Sedangkan Taehyung, Jimin dan Jungkook berada di satu kelas yaitu kelas 11 IPA 3. Walaupun berbeda kelas, mereka sering berkumpul, di sekolah maupun di luar sekolah.

• • • •

Taehyung berlari pelan menuju meja Bangtan sambil berseru. "WOY LO PADA!!" Semua orang yang ada di kantin langsung menoleh ke arahnya.

Sesaat setelah sampai di meja, Taehyung langsung duduk di samping Jimin. "Lo semua harus tau kalo gue tadi-,"

"Di skors, ya kan?" Ujar Jungkook memotong ucapan Taehyung.

Taehyung menghela nafas. "Iye! Gara-gara si kampas kopling, si Woozi anjing."

"HEH KASAR BENER ANJIR!!" Sentak Namjoon dengan nada bercanda, yang membuat mereka tertawa.

"Tadi lo mau ngomong apaan?" Seokjin penasaran.

"Oh iya." Tutur Taehyung. "Tadi gue berantem sama si Woozi, terus ada tuh satu cewek lewat kan, dia ngelewatin kerumunan banyak orang man! Gila aja, baru kali itu gue liat orang seberani dia. Trus tadi gue ketemu lagi, gue tanyain namanya, dia malah ngebentak. Gila!"

Sontak semuanya tertawa. Lalu Jimin berkata. "Gue tau tuh maksud lo siapa." Jimin berkata masih dengan sisa tawanya.

"HAH SIAPA SIAPA?" Seru Taehyung.

Suga menyernyit. "Lah ... tumben amat sampe segitunya. Kenapa? Demen?"

Hoseok mengangguk. "Iya bener, lo demen ya?"

Dengan cepat Taehyung menggeleng. "NGGAKLAH GILA LO! Gue cuma penasaran aja, kok dia berani gitu."

"Siapa sih dia?" Taehyung bertanya.

"Dia itu Kak Irene. Gue kenal tuh orangnya, temen akrab Seul. Dia kayaknya satu perkumpulan sama Yeri, Joy, Wendy. Yang Velvet itu, lo nggak tau?" Jawab Jimin.

"Ah!" Jungkook berseru. "Gue tau tuh! Kakak kelas yang mukanya serem ituloh. Iya, Yeri pernah kenalin ke gue. Cantik sih, cocok sama lo hyung!"

Tiba-tiba Taehyung menoyor kepala Jungkook. "Gigi lo cocok! Gue cuma penasaran aja sama dia."

"Halah bentar lagi juga demen." Seokjin berkata.

"ELEH AJEGILE! KAGA LAH." Sentak Taehyung lagi.

Seokjin menggebrak meja. "YA! ELO KENAPA DAH DARI TADI NGEGAD, EH NGEGAS MULU. GUE JADI ESMOSI KAN." Mendengar itu mereka semua tertawa terbahak-bahak.

"Iya, lo lebay amat." Sahut Hoseok.

Taehyung malah tertawa kecil mendengar ocehan teman-temannya. Dia memang sudah biasa di bully, jadi dia tidak akan baper, alis bawa perasaan. "Apaan coba! Udah ah."

Lalu mereka memesan beberapa makanan, dan bercengkrama asik. Sampai tak sadar bahwa ada seseorang yang memperhatikan salah satu dari mereka.

• • • •

FOLO INSTAGRAM GUE @citrasyw 🤘🌚🤯🥰👑✨

Bellatrixia #1: The BeginningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang