5. Malam Penuh Darah

12.8K 263 2
                                    

Rob dirawat di rumah sakit.

Mungkin kalian bertanya-tanya mengapa Rob yang terlihat sangat gagah dan super powerful kini terbaring lemah tak berdaya di ranjang VVIP rumah sakit. Sebenarnya kemarin malam setelah membawaku pulang dari rumah sakit, Rob kembali pergi meninggalkan rumah. Seorang mantan rekan kerjanya mencelakai Rob. Aku memang pernah mendengar sepak terjang Rob sebagai seorang pengusaha sukses dibarengi dengan sifatnya yang sangat keras. Rob tidak pernah bisa mentoleransi suatu bentuk kecurangan apapun dalam bisnisnya. Sudah banyak sekali rekan bisnis yang tidak jujur dan curang, serta pekerja koruptor yang dibasmi oleh Rob.

"Kau cecunguk kecil, pecundang yang  tidak pernah bisa menghargai kerja keras seorang Kelvin Wang. Jasaku dulu sangat banyak padamu. Tanpaku, kau masih seorang manusia buangan yang dipungut dari tempat sampah kotor. Cuih." Ludahan itu cukup menyulut emosi Rob namun tidak cukup kuat untuk membuatnya meninju salah satu mantan rekannya yang pernah menggelapkan uang perusahaannya sebanyak 100 milyar dollar. Entah bagaimana ceritanya hingga jaksa kotor New York disuapnya hingga membuat Kelvin hanya mendapat hukuman lima tahun penjara saja. Hari ini, setelah bebas, Kelvin melakukan aksi balas dendamnya pada Rob.

Rob tahu jika dirinya sudah dikepung oleh sekitar seratus orang yang siap memukuli dirinya. Semua bodyguard Kelvin standby mengelilingi Rob saat satu per satu orang suruhan Kelvin tergesa maju memulai genderang peperangan. Dari segi angka mungkin Rob kalah jumlah. Hanya ada duapuluh orang bodyguard saja yang berada di sisi Rob. Namun jika ditanya tentang kekuatan, mereka akan melebihi kekuatan 100 bodyguard Kelvin karena bodyguard Rob memang pasukan army terpilih yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya.

Selama ini, Rob memang hanya menangkis pukulan Kelvin saja. Rob bertarung dengan Kelvin menggunakan tangan kosong. Pertarungan terjadi sangat sengit. Satu-persatu orang suruhan Kelvin tumbang dikalahkan oleh bodyguard Rob yang berbadan besar semua.
Sebenarnya, Rob memang sudah berlatih jujitsu, karate, judo, kungfu, dan pencak silat sejak dia masih Kindergarten. Walaupun Rob bisa semua jurus dan sudah menguasai semua jenis martial arts itu pada level teratas, tetapi dia tidak pernah menggunakannya untuk sekadar pamer. Bahkan cenderung tidak tertarik untuk menggunakannya.

Saat dulu dia dipukuli oleh teman sekolahnya pun, Rob tidak tertarik untuk melawan. Namun malam ini lain ceritanya. Dia memang harus menangkis penjahat-penjahat rendahan yang telah mencuri uangnya. Demi Tuhan! Rob bersumpah akan mengirim Kelvin hingga membusuk dipenjara tanpa bisa keluar lagi selama-lamanya! Kalau bisa dia akan memastikan hukuman mati pada pria berumur 42 tahun itu.

Seperti yang sudah dikatakan, malam ini berbeda. Rob memang berhasil memukul telak Kelvin hingga knock out di lantai, tetapi dia juga harus menerima lima buah tusukkan pisau pada perutnya. Seorang anak buah Kelvin yang lolos pantauan bodyguard Rob secara tiba-tiba menusukkan pisau ke perut Rob dan langsung membuat Rob terjatuh. Setelah Rob tumbang dan sirine polisi terdengar, orang-orang jahat itu buru-buru kabur ke sana kemari. Saat itulah aku mendengar kabar dari salah seorang bodyguard Rob pada pukul 2 pagi jika Rob kritis.

Wadooh, Rob mati gak ya? Kan Rob udah jahatin Jess, mungkin ini karma buat Rob kali yaa? Maaf ya ma beloved readers karena baru sempet update lagi soalnya kemarin-kemarin lumayan sibuk, berangkat pagi, pulang malem teryuss wkwkwk.

Netijen: "Udah lama update, sekalinya update cuma sedikit lagi... Huuuu."

Nanti seiring waktu bakalan aku perbaiki kok gais, mungkin ada yang ditambah-tambahin gitu. Jangan kawatir wkwk. Ok sekian dulu dan terima kasih atas perhatian anda. wkwk

love love

Your Revenged DollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang