FLASHBACK ON
Brad tahu ada yang berbeda dari Jess. Saat itulah ia mengerti jika Jess menyukai Rob. Mereka berdua selalu bersama-sama. Apalagi setelah Brad tahu jika Rob tinggal bersama di rumah Jess. Setelah orangtua Jess pulang ke rumah, Jess bercerita jika hubungan Rob dengan kakaknya sedang tidak baik. Lucas Dean Mitchel-ayah Jess dan Anne Marie Mitchel- ibu Jess akhirnya mengerti setelah ayah Rob yang merupakan rekanan kerja, Connor menelepon mereka. Luke diberi amanat untuk menjaga Rob karena Rob tidak memungkinkan untuk kembali ke rumah untuk seminggu ke depan. Mereka menerima Rob dengan baik di rumah Jess.
Lain halnya di sekolah, Jess dianggap telah berselingkuh dari Brad. Suatu hari, seorang gadis di sekolah mereka melihat Jess sedang berpelukan dengan seorang pria misterius di taman bermain. Itu memang Jess dan Rob. Seketika, gossip langsung menyebar sangat cepat bak wabah. Foto mereka tersebar ke seluruh grup whatsapp sekolah. Fans fanatik Brad geram karenanya. Mereka merasa tidak terima jika idola kesayangan mereka diselingkuhi. Bahkan sebenarnya banyak di antara mereka yang memang tidak menyukai Jess awalnya, menjadi semakin menjadi-jadi. Ada yang memanggil Jess dengan sebutan tidak menyenangkan setiap kali Jess lewat. Pun tak jarang mereka mengerjai Jess karena membenci Jess. Awalnya Jess tidak merasa terganggu dengan gossip di sekolah, tetapi selanjutnya dia mulai terusik karena gadis-gadis fans Brad mulai bermain fisik dengannya. Rambut Jess ditarik dan yang paling parah adalah ketika Jess disirami dengan air sampah. Saat itu, Brad sedang mewakili perlombaan debat antar sekolah sehingga Jess lolos dari penjagaan. Rob juga sedang tidak bersama Jess karena sibuk dengan tugas internship di luar kota. Jess pulang diantar oleh seorang Ibu kantin baik hati dengan hati sedih. Teman-teman sekolah yang melihat persekusi terhadap Jess, tidak ada yang berani melerai pasukan fans Brad yang main hakim sendiri. Mereka hanya diam dan menonton saja. Beberapa bahkan merekam kejadian tidak mengenakan itu. Jess hanya terdiam dan menerima setiap tamparan dan dorongan yang dia dapat sebelum air sampah menyiram tubuhnya, membuat bau tidak mengenakan tiba-tiba tercium menyengat. Hari berikutnya, Jess tidak masuk sekolah karena dia demam tinggi. Video itu akhirnya viral dengan cepat.
Tak lama hingga Rob mendengar dan melihat video itu. Begitupun dengan Brad. Dalam hati, Rob dan Brad mengutuk gadis-gadis yang telah menyakiti Jess. Mereka berdua akhirnya mengadukan perbuatan tidak mengenakan itu hingga gadis-gadis amoral yang mengerjai Jess mendapat hukuman setimpal. Yaitu dikeluarkan dari sekolah.
Tiga hari setelah kejadian itu dan Jess sudah kembali pulih, Rob dan Brad muncul sebagai sosok yang melindungi Jess. Mereka berdua selalu berjalan beriringan di kanan dan kiri Jess.
Brad sudah tidak peduli lagi meskipun Jess tidak menyukainya. Brad sudah mengikhlaskan Jess untuk bahagia meskipun tidak bersamanya. Walau berat, Brad masih tetap senang. Mereka masih bersahabat baik dan masih bisa berada di dekat Jess membuatnya sangat bahagia.next?
Vote dong kaka.... wkwkwk
Cinta bertepuk sebelah tangan emang sakit ya Bang Brad. Yang tabah ya..... maafin author yang telah membuatmu bersedih...
Wkwkwk
See u next episode gaiss
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Revenged Doll
Romance(Cerita ini mengandung unsur dewasa 21+++) "Aku tidak pernah bisa berhenti menatapnya meski pernikahan ini tidak pernah dia akui. Aku tak mengapa meski dia hanya menganggapku sebagai budak nafsu nya saja." Seorang Jessica Leora Mitchel yang dulunya...